Demon Slayer: KnY To The Hashira Training Dapat Jadwal Resmi di Bioskop Indonesia

Sabtu, 17 Februari 2024 | 10:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer: KnY To The Hashira Training Dapat Jadwal Resmi di Bioskop Indonesia


Demon Slayer  - Film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training dapat jadwal resmi di bioskop Indonesia. Kapan mulai tayang? Kabar gembira, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training bakal tayang mulai 28 Februari 2024 di bioskop CVG Indonesia, setidkanya untuk saat ini.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training resmi diumumkan mendapatkan Fan's Screening di bioskop Indonesia, tepatnya di CGV Central Park mulai 18 Februari 2024.

Meskipun begitu, tidak semua penggemar anime tersebut bisa mengikuti Fan's Screening lantaran lokasi bioskop yang mungkin jauh atau tidak kebagian tiket.

Kabar baiknya, CGV Indonesia baru-baru ini mengumumkan bahwa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training bakal tayang secara reguler.

Dengan kata lain, penggemar Demon Slayer di seluruh wilayah Indonesia bisa menonton film yang menjadi pengantar Season ke-4 ini.

Berdasarkan pengumuman resminya, Demon Slayer: KImetsu no Yaiba To The Hashira Training bakal tayang mulai 28 Februari 2024 di bioskop CGV Indonesia. Tidak menutup kemungkinan film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training ini juga bakal hadir di bioskop CGV Indonesia yang tersebar di berbagai kota.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training bakal menceritakan tentang apa si? Berikut sinopsis yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 23 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training akan menampilkan episode 11 dari Arc Desa Tuakng Pedant (Swordsmith Village Arc), yang akan menampilkan akhir dari pertarungan sengit antara Tanjiro dan Empat Atas, Hantengu, dan kemenangan Nezuko atas matahari di bioskop untuk pertama kalinya.

Diikuti dengan Episode 1 dari Arc Pelatihan Hashira (Hashira Training Arc), yang menampilkan awal pelatihan yang dilakukan oleh Hashira sebagai persiapan untuk pertempuran terakhir melawan Muzan Kibutsuji, juga ditampilkan untuk pertama kalinya.

Jadi siapa yang sudah tidak sabar buat nonton Tanjiro dan kawan-kawan mempersiapkan diri sebelum menghadapi Muzan?

Nantikan film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Hashira Training hadir di bioskop terdekat di kota Anda mulai 28 Februari 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru