Nonton Sousou no Frieren Episode 23 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sabtu, 17 Februari 2024 | 09:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Sousou no Frieren Episode 23 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

ILUSTRASI. Nonton Sousou no Frieren Episode 23 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll


Nonton Sousou no Frieren - Link nonton Sousou no Frieren episode 23 sub Indo sekarang sudah tersedia, cek tempat streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Sousou no Frieren epiode 23 sub Indo yang resmi dan legal di beberapa platform streaming, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel YouTube Muse Indonesia yang gratis.

Masih mengikuti judul anime yang satu ini? Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End mendapatkan episode terbaru yang ke-23 pada pekan ini.

Anime Sousou no Frieren episode 23 sub Indo resmi tayang pada hari Jumat, 16 Februari 2024 mulai pukul 22:00 WIB. Dengan kata lain, para penggemar sudah bisa nonton anime Sousou no Frieren episode 23 sub Indo saat ini juga.

Pada Sousou no Frieren episode 23 yang terbaru ini akan melanjutkan Ujian Seleksi Penyihir Kelas Satu.

Para peserta akan menaklukan labirin, yang berhasil mencapai bagian terdalam Reruntuhan Makam Kerajaan akan diluluskan. 

Penasaran dengan lanjutan anime Sousou no Frieren yang memasuki episode 23 ini? Berikut link streaming Sousou no Frieren episode 23 sub Indo lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Solo Leveling Episode 7 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal

Link Nonton Sousou no Frieren Episode 23 Sub Indo (Frieren: Beyond Journey's End):

  • Nonton Sousou no Frieren episode 23 (iQIYI, Berlangganan Aktifkan VIP): https://www.iq.com/play/frieren-beyond-journey-s-end-episode-23-11az93zy220?lang=id_id
  • Nonton Sousou no Frieren episode 23 (Bstation/Bilibili, Gratis, episode baru aktifkan Premium): https://www.bilibili.tv/id/play/2090295/12977261?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Sousou no Frieren episode 23 (Vidio, Berlangganan Aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/8066501-episode-23
  • Nonton Sousou no Frieren episode 23 (Netflix, Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81726714
  • Nonton Sousou no Frieren episode 23 (Prime Video, Berlangganan): https://www.primevideo.com/detail/0KVLU5I1CKR8UYEMHNIZP0YNCW/ref=atv_dl_rdr
  • Nonton Sousou no Frieren episode 23 (YouTube Muse Indonesia, Gratis): https://www.youtube.com/watch?v=lqMmFp9497g

Anda dapat mengunjungi daftar link streaming tempat nonton Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End yang resmi, legal dan sebagian tersedia gratis pada daftar di atas. Cara nontonnya juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas agar diarahkan ke website atau aplikasi penyedia streaming.

Untuk mengaktifkan sub Indo tekan tombol "CC" atau Subtitle lalu pilih opsi Bahasa Indonesia. Supaya mendapatkan pengalaman terbarik, pastikan Anda nonton menggunakan resolusi tertinggi.

Sebagai tambahan informasi, di beberapa platform atau tempat streaming resmi episode terbaru akan terbuka ketika berlangganan. Namun penggemar bisa mengaksesnya secara gratis ketika episode barunya rilis pekan depan.

Info tempat nonton anime Frieren episode terbaru yang gratis tanpa berlangganan tersedia di YouTube Muse Indonesia.

Sebagai pelengkap sebelum nonton Sousou no Frieren episode 23 sub Indo, berikut sinopsis yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 22 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Sousou no Frieren Episode 23 (Frieren: Beyond Journey's End)

Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journeys End) episode 23

Anime Sousou no Frieren episode 23 berjudul "Penaklukan Labirin."

Ujian kedua dari Ujian Seleksi Penyihir Kelas Satu yang disiapkan oleh Pengawas Sense adalah penaklukan labirin.

Semua peserta yang dapat mencapai bagian terdalam dari Reruntuhan Makam Kerajaan akan diluluskan.

Tapi itu adalah labirin yang belum terjamah dan tidak tertembus.

Frieren dan para peserta ujian lain pun masuk ke dalam, tetapi yang menunggu mereka di sana adalah monster, jebakan dan sebuah "sihir" yang mengejutkan.

Akhir kata, selamat nonton Sousou no Frieren episode 23 sub Indo yang resmi dan legal di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga YouTube Muse Indonesia yang gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru