Nonton Sousou no Frieren Episode 10 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sabtu, 11 November 2023 | 09:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Sousou no Frieren Episode 10 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

ILUSTRASI. Nonton Sousou no Frieren Episode 10 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll


ANIME - Link nonton anime Sousou no Frieren episode 10 sub Indo, cek tempat streaming resmi dan legal mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio dll. Nonton Sousou no Frieren episode 19 sub Indo yang tersedia di beberapa platform streaming resmi bisa diakses lewat web resminya atau via aplikasi di ponsel pintar.

Anime Frieren episode terbaru sekarang sudah tersedia lho. Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End episode 10 sub Indo resmi tayang pada hari Jumat, 10 November 2023 pukul 22:00 WIB.

Dengan kata lain, para penggemar anime Frieren sekarang sudah bisa menyaksikan anime tersebut di platform streaming kesayangan.

Pada Sousou no Frieren episode 10 yang terbaru ini, para penggemar akan melihat bagaimana hasil pertarungan antara Frieren melawan Aura. Biar enggak penasaran, yuk nonton anime Sousou no Frieren episode 10 sub Indo lengkap dengan link streaming resmi dan sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Spy X Family Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Ini Jadwal & Preview

Link Nonton Sousou no Frieren Episode 10 Sub Indo (Frieren Beyond Journey's End):

  • Nonton Sousou no Frieren episode 10 (iQIYI, Berlangganan Aktifkan VIP): https://www.iq.com/play/frieren-beyond-journey-s-end-episode-10-zp626p87yw?lang=id_id
  • Nonton Sousou no Frieren episode 10 (Bstation/Bilibili, Gratis, episode baru aktifkan Premium): https://www.bilibili.tv/id/play/2090295/12975930?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Sousou no Frieren episode 10 (Vidio, Berlangganan Aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7740194-episode-10
  • Nonton Sousou no Frieren episode 10 (Netflix, Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81726714
  • Nonton Sousou no Frieren episode 10 (Prime Video, Berlangganan): https://www.primevideo.com/detail/0KVLU5I1CKR8UYEMHNIZP0YNCW/ref=atv_dl_rdr
  • Nonton Sousou no Frieren episode 10 (YouTube Muse Indonesia, Gratis): https://www.youtube.com/watch?v=bAEfaf-l3fw

Pada daftar di atas merupakan daftar link streaming tempat nonton Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End yang resmi, legal dan sebagian tersedia gratis. Cara nontonnya juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas agar diarahkan ke website atau aplikasi penyedia streaming.

Untuk mengaktifkan sub Indo tekan tombol "CC" atau Subtitle lalu pilih opsi Bahasa Indonesia. Supaya mendapatkan pengalaman terbarik, pastikan Anda nonton menggunakan resolusi tertinggi.

Sebagai tambahan informasi, di beberapa platform atau tempat streaming resmi episode terbaru akan terbuka ketika berlangganan. Namun penggemar bisa mengaksesnya secara gratis ketika episode barunya rilis pekan depan.

Info tempat nonton anime Frieren episode terbaru yang gratis tanpa berlangganan tersedia di YouTube Muse Indonesia.

Untuk mengetahui ringkasan cerita Sousou no Frieren episode 10, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 9 Subtitle Indonesia, Link Resmi iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Sousou no Frieren Episode 10 (Frieren: Beyond Journey's End)

Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journeys End) episode 10

Anime Sousou no Frieren episode 10 berjudul "Penyihir yang Tangguh". Berdasarkan deskripsi pada kanal YouTube resmi Muse Indonesia, berikut ini ringkasan cerita untuk episode terbaru kali ini.

Penyihir Agung Flamme yang hidup lebih dari 1.000 tahun yang lalu, meski hanyalah seorang manusia tetapi merupakan penyihir yang disebut sebagai "Pahlawan" dalam sejarah.

Suatu hari dia bertemu dengan Frieren yang merupakan penyintas dari sebuah desa yang dimusnahkan oleh pasukan Raja Iblis.

Apa yang telah Flamme ajarkan pada Frieren?

Kemudian pertarungan antara Frieren dan Aura pun berakhir.

Apakah Frieren akan memenangkan pertarungan ini? Jadi, seberapa kuat sosok Elf yang umurnya lebih dari 1000 tahun ini?

Akhir kata selamat nonton Sousou no Frieren episode 10 sub Indo yang link resminya dapat Anda cek pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru