Nonton Sousou no Frieren Episode 9 Subtitle Indonesia, Link Resmi iQIYI, Bstation dll

Sabtu, 04 November 2023 | 09:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Sousou no Frieren Episode 9 Subtitle Indonesia, Link Resmi iQIYI, Bstation dll

ILUSTRASI. Nonton Sousou no Frieren Episode 9 Subtitle Indonesia, Link Resmi iQIYI, Bstation dll


ANIME - Link nonton anime Sousou no Frieren episode 9 sub Indo, cek tempat streaming yang resmi dan legal. Nonton Sousou no Frieren episode 9 sub Indo sekarang sudah tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga YouTube Muse Indonesia.

Buat para penggemar anime Frieren, episode terbaru sudah tersedia lho. Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End episode 9 sub Indo yang terbaru resmi dirilis pada hari Jumat, 3 November 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Dengan kata lain, anime Frieren episode terbaru sudah bisa disaksikan saat ini juga di beberapa platform streaming resmi yang menyediakan judul tersebut.

Ngomongin soal Sousou no Frieren episode 9, kali ini berfokus pada pertarungan Frieren melawan Aura si Algojo. 

Akankah pertarungan besar-besaran akan menjadi daya tarik episode terbaru ini? Biar enggak penasaran, tonton sekarang juga Sousou no Frieren episode 9 sub Indo yang link streaming resmi dan sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Attack on Titan Final Season (S4) Part 3 Bagian ke-2 Nonton di Mana? Inilah Jadwalnya

Link Nonton Sousou no Frieren Episode 9 Sub Indo (Frieren Beyond Journey's End):

  • Nonton Sousou no Frieren episode 9 (iQIYI, Berlangganan Aktifkan VIP): https://www.iq.com/play/frieren-beyond-journey-s-end-episode-9-c75vqj1s1o?lang=id_id
  • Nonton Sousou no Frieren episode 9 (Bstation/Bilibili, Gratis, episode baru aktifkan Premium): https://www.bilibili.tv/id/play/2090295/12975832?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Sousou no Frieren episode 9 (Vidio, Berlangganan Aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7731079-episode-09
  • Nonton Sousou no Frieren episode 9 (Netflix, Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81726714
  • Nonton Sousou no Frieren episode 9 (Prime Video, Berlangganan): https://www.primevideo.com/detail/0KVLU5I1CKR8UYEMHNIZP0YNCW/ref=atv_dl_rdr
  • Nonton Sousou no Frieren episode 9 (YouTube Muse Indonesia, Gratis): https://www.youtube.com/watch?v=HdJTjBwhgyo

Pada daftar di atas merupakan daftar link streaming tempat nonton Sousou no Frieren atau Frieren Beyond Journey's End yang resmi, legal dan sebagian tersedia gratis. Cara nontonnya juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas agar diarahkan ke website atau aplikasi penyedia streaming.

Untuk mengaktifkan sub Indo tekan tombol "CC" atau Subtitle lalu pilih opsi Bahasa Indonesia. Supaya mendapatkan pengalaman terbarik, pastikan Anda nonton menggunakan resolusi tertinggi.

Sebagai tambahan informasi, di beberapa platform atau tempat streaming resmi episode terbaru akan terbuka ketika berlangganan. Namun penggemar bisa mengaksesnya secara gratis ketika episode barunya rilis pekan depan.

Info tempat nonton anime Frieren episode terbaru yang gratis tanpa berlangganan tersedia di YouTube Muse Indonesia.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Sousou no Frieren episode 9 secara penuh, cek sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 8 Subtitle Indonesia, Link Resmi iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Sousou no Frieren Episode 9 (Frieren: Beyond Journey's End)

Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journeys End) episode 9

Anime Sousou no Frieren episode 9 berjudul "Aura si Algojo". 

Frieren yang pergi seorang diri dari kota akan melawan Tujuh Mahardika Kehancuran, yaitu Aura si Algojo.

Aura yang memiliki daya sihir yang besar menyerang Frieren secara bertubi-tubi dengan pasukan orang matinya. Di sisi lain, Fern dan Stark berhasil menyelamatkan Graf Granat juga terdesak oleh tangan jahat Lugner dan Linie.

Pertarungan Grup Frieren melawan Grup Aura semakin memanas.

Akhir kata, selamat nonton anime Frieren episode 9 sub Indo terbaru yang tersedia di beberapa platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga YouTube Muse Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru