Nonton Sousou no Frieren Episode 8 Subtitle Indonesia, Link Resmi iQIYI, Bstation dll

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 19:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Sousou no Frieren Episode 8 Subtitle Indonesia, Link Resmi iQIYI, Bstation dll

ILUSTRASI. Nonton Sousou no Frieren Episode 8 Subtitle Indonesia, Link Resmi iQIYI, Bstation dll


ANIME - Link nonton Sousou no Frieren episode 8 sub Indo sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi. Streaming nonton anime Frieren episode 8 sub Indo bisa ditonton lewat iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga YouTube Muse Indonesia yang tersedia secara gratis.

Episode terbaru sudah rilis! Anime Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End episode 8 sub Indo resmi tayang pada hari Jumat, 27 Oktober 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Tetapi jangan khawatir, bagi Anda yang kedapatan belum sempat nonton atau terlewat, link streaming nonton Frieren epsiode 8 dapat Anda temukan selengkapnya di sini.

Ngomongin soal Frieren episode 8, kali ini akan berfokus pada penyelamatan Frieren yang berujung di jeruji besi. Fern dan Stark akan melakukan aksi penyelamatan Frieren pasca ditangkap karena menodongkan tongkat sihirnya.

Akankah usaha Fern dan Stark dalam penyelamatan Frieren berhasil? Yuk tonton selengkapnya di anime Sousou no Frieren episode 8 sub Indo lengkap info sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Pluto dan Link Streaming Resmi di Netflix, Tayang Mulai Hari ini (26/10)

Link Nonton Sousou no Frieren Episode 8 Sub Indo (Frieren Beyond Journey's End):

  • Nonton Sousou no Frieren episode 8 (iQIYI, Berlangganan Aktifkan VIP): https://www.iq.com/play/frieren-beyond-journey-s-end-episode-8-tqu112rwqo?lang=id_id
  • Nonton Sousou no Frieren episode 8 (Bstation/Bilibili, Gratis, episode baru aktifkan Premium): https://www.bilibili.tv/id/play/2090295/12975707?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Sousou no Frieren episode 8 (Vidio, Berlangganan Aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7721782-episode-08
  • Nonton Sousou no Frieren episode 8 (Netflix, Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81726714
  • Nonton Sousou no Frieren episode 8 (Prime Video, Berlangganan): https://www.primevideo.com/detail/0KVLU5I1CKR8UYEMHNIZP0YNCW/ref=atv_dl_rdr
  • Nonton Sousou no Frieren episode 8 (YouTube Muse Indonesia, Gratis): https://www.youtube.com/watch?v=iYpWZl-yp1k

Pada daftar di atas merupakan daftar link streaming tempat nonton Sousou no Frieren atau Frieren Beyond Journey's End yang resmi, legal dan sebagian tersedia gratis. Cara nontonnya juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas agar diarahkan ke website atau aplikasi penyedia streaming.

Untuk mengaktifkan sub Indo tekan tombol "CC" atau Subtitle lalu pilih opsi Bahasa Indonesia. Supaya mendapatkan pengalaman terbarik, pastikan Anda nonton menggunakan resolusi tertinggi.

Sebagai tambahan informasi, di beberapa platform atau tempat streaming resmi episode terbaru akan terbuka ketika berlangganan. Namun penggemar bisa mengaksesnya secara gratis ketika episode barunya rilis pekan depan.

Untuk info tempat nonton anime Frieren episode terbaru yang gratis tersedia di YouTube Muse Indonesia.

Sebagai pelengkap sebelum menyaksikan anime Sousou no Frieren episode 8 secara penuh, simak deskripsi sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 7 Subtitle Indonesia, Link Resmi iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Sousou no Frieren Episode 8 (Frieren: Beyond Journey's End)

Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journeys End) episode 8

Anime Sousou no Frieren episode 8 yang terbaru ini berjudul "Frieren sang Pembasmi".

Frieren ditangkap dan dimasukkan ke penjara karena mencoba menembakkan sihir pada Lugner dan bawahannya yang merupakan utusan seorang iblis bernama Aura.

Mereka menawarkan perdamaian pada Count Granat. Lugner menganggap bahwa Frieren sebagai ancaman

Draht yang juga merupakan bawahan Aura kemudian mengincar nyawa Frieren. 

Di sisi lain, Fern dan Stark kemudian mengambil tindakan untuk menyelamatkan Frieren.

Akhir kata, selamat menyaksikan Sousou no Frieren episode 8 sub Indo yang resmi dan legal, sekarang sudah tersedia di tempat streaming kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru