Solo Leveling Episode 7 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal

Jumat, 16 Februari 2024 | 20:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Solo Leveling Episode 7 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. Solo Leveling Episode 7 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal


ANIME - Anime Solo Leveling episode 7 sub Indo kapan tayang? Inilah sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Solo Leveling episode 7 sub Indo yang resmi dan legal di beberapa platform streaming resmi mulai dari Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Akhir pekan segera tiba, mari kita update info terbaru tentang anime yang akan menemani akhir pekan Anda.

Salah satunya adalah Solo Leveling yang akan memasuki episode ke-7 pada akhir pekan ini. 

Anime Solo Leveling episode 7 masih berkutat pada dungeon peringkat C, di mana Sung Jin woo telah melenyapkan setiap anggota tim penyerang Hwang Dongsuk yang datang dengan niat membunuh karena keserahan mereka sendiri.

Jangan sampai terlewat buat nonton Solo Leveling episode 7 yang akan tayang pada akhir pekan ini, berikut sinopsis dan jadwal lengkap dengan info tempat streaming sub indo resmi.

Baca Juga: Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 6 Kapan Tayang? Ini Jadwal yang Terbaru

Sinopsis Solo Leveling Episode 7

Anime Solo Leveling episode 7

Anime Solo Leveling episode 7 berjudul "Let's See How Far I Can Go."

Selama penaklukan dungeon peringkat-C, Sung Jin woo telah melenyapkan setiap anggota Tim Penyerang Hwang Dongsuk yang datang dengan niat membunuh karena keserakahan mereka sendiri.

Sung Jin woo menemukan diri mereka bingung dengan tindakan mereka mengambil nyawa manusia tanpa ragu-ragu.

Namun, di tengah melanjutkan pelatihan mereka, apa yang muncul di hadapan Sung Jin woo setelah menyelesaikan quest harian lebih dari jumlah yang ditentukan adalah kunci untuk membawa mereka ke sebuah item tertentu.

Baca Juga: Nonton Mato Seihei no Slave Episode 7 Subtitle Indonesia, Link Bstation dan Yang Lain

Jadwal Solo Leveling Episode 7

Anime Solo Leveling episode 7 sub Indo yang resmi dan legal tayang pada hari Sabtu, 17 Februari 2024 mulai pukul 23:30 WIB. 

Sekedar informasi tambahan, nonton Solo Leveling yang resmi dan legal sejauh ini informasi yang didapat bakal tersedia pada platform streaming Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Crunchyroll.

Nonton Solo Leveling di Bstation/Bilibili pada episode awal biasanya bisa diakses secara gratis. Namun demikian, kalau episode terbaru nantinya bisa diakses dengan cara berlangganan atau menunggu seminggu kemudian kalau mau gratis.

Akhir kata, selamat menantikan anime Solo Leveling episode 7 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini di platform streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru