Solo Leveling Episode 4 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal

Jumat, 26 Januari 2024 | 15:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Solo Leveling Episode 4 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. Solo Leveling Episode 4 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal


Solo Leveling - Anime Solo Leveling episode 4 sub Indo terbaru kapan tayang? Inilah sinopsis dan jadwal tayang. Solo Leveling episode 4 sub Indo bakal tayang mulai akhir pekan ini (27/1) di platform streaming resmi Bstation/Bilibili, iQIYI, Netflix hingga Vidio.

Akhir pekan segera tiba, siapa yang sudah tidak sabar buat nonton anime Solo Leveling episode 4 sub Indo?

Anime yang dalam bahasa Jepang berjudul Ore dake Level Up na Ken ini bakal menayangkan episode yang ke-4 pada akhir pekan ini.

Solo Leveling episode 4 bakal menampilkan perkembangan cerita tentang sang tokoh utama Sung Jin woo. Setelah melewati situasi yang menegangkan, Sung Jin woo mendapat keajaiban di mana dia ternyata masih selamat dari serangan monster patung dewa.

Tidak hanya itu saja, Sung Jin woo juga mendapatkan keistimewaan di mana dia seperti player di dalam game di mana bisa menampilkan berbagai informasi mengenai perkembangan dirinya sendiri. Mulai dari status, misi yang harus dikerjakan hingga mendapatkan reward.

Penasaran dengan lanjutan anime Solo Leveling episode 4? Yuk simak sinopsis dan jadwal tayang dari anime Solo Leveling episode 4 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata, Sinopsis, Jadwal Tayang & Link Streaming Resmi

Sinopsis Solo Leveling Episode 4

Anime Solo Leveling episode 4

Anime Solo Leveling episode 4 berjudul "I've Gotta Get Stronger."

Sung Jin woo memasuki dungeon instance di stasiun kereta bawah tanah sebagai pintu masuknya dan naik level sambil mengalahkan monster satu demi satu.

Saat Sung Jin woo perlahan maju, sebuah tangga muncul yang mengarah jauh ke bawah tanah. Sun melangkah ke bawah turun dan menemukan platform yang sudah berkarat.

Apa yang menunggu di bawah, ada seekor ular yang begitu besar muncul di hadapannya.

Apakah Sung Jin woo dapat menghadapi monster ular besar ini setelah kembali pulih?

Jangan sampai terlewat buat nonton Solo Leveling episode terbaru yang ke-4 pada akhir pekan ini, cek jadwal tayang serta info tempat streaming sub Indo yang resmi dan legal di bawah.

Baca Juga: Sousou no Frieren Episode 20 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jadwal Solo Leveling Episode 4

Anime Solo Leveling episode 4 sub Indo yang resmi dan legal tayang pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 mulai pukul 23:30 WIB. 

Sekedar informasi tambahan, nonton Solo Leveling yang resmi dan legal sejauh ini informasi yang didapat bakal tersedia pada platform streaming Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Crunchyroll.

Nonton Solo Leveling di Bstation/Bilibili pada episode awal biasanya bisa diakses secara gratis. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan kalau episode terbaru nantinya bisa diakses dengan cara berlangganan atau menunggu satu minggu kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru