Solo Leveling Episode 3 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal

Jumat, 19 Januari 2024 | 15:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Solo Leveling Episode 3 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. Solo Leveling Episode 3 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal


Jadwal Tayang Solo Leveling Episode 3 - Anime Solo Leveling episode 3 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal lengkapnya berikut ini. Nonton Solo Leveling episode 3 sub Indo bakal tayang mulai hari Sabtu di beberapa platform streaming resmi Bstation/Bilibili, Netflix dan Vidio.

Menjelang akhir pekan tiba, saatnya menyimak info anime Solo Leveling episode terbaru. Pada akhir pekan nanti, Solo Leveling akan memasuki episode ke-3.

Puncak kejadian yang menegangkan sepertinya telah dihabiskan selama dua episode awal anime Solo Leveling ini. Di mana sang tokoh utama Sung Jin-woo sebagai Hunter terlemah dihadapkan dengan dungeon yang tidak terduga.

Patung yang dianggap hanya sebagai patung ternyata merupakan monster di dungeon tersebut. Meski begitu, Sung Jin-woo kemudian menyadari bahwa ada beberapa aturan yang harus dipatuhi agar selamat.

Sayangnya, sebagian rombongan Sung Jin-woo bersikeras ingin keluar dari dungeon tersebut. Ya, akibatnya korban mulai berjatuhan karena tidak mematuhi aturan yang ada.

Sementara beberapa orang mengikuti apa yang Sung Jin-woo katakan agar mematuhi aturan yang ada, patung-patung besar itu masih berusaha menyerang.

Sebagian orang berhasil keluar dari dungeon tersebut setelah melewati beberapa kejadian menegangkan. Namun, Sung Jin-woo yang kakinya terluka parah memutuskan untuk tetap tinggal.

Pak ketua Song yang berniat menggantikan posisi Sung Jin-woo justru dibiarkan pergi sembari membawa Johee yang sudah berusaha keras membantunya selama berada di dungeon.

Hingga mereka berdua keluar, Sung Jin-woo menjadi bulan-bulanan patung yang ada di dalam.

Apakah Sung Jin-woo dapat bertahan? Atau dirinya menemukan sesuatu yang mungkin membuatnya bisa bertahan?

Nantikan di anime Solo Leveling episode 3 yang segera tayang akhir pekan ini. Sebelum itu, simak dulu sinopsis dan jadwal Solo Leveling episode 3 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis The Unwanted Undead Adventurer, Jadwal & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Solo Leveling Episode 3

Anime Solo Leveling episode 3

Anime Solo Leveling episode 3 berjudul "It's Like a Game."

Untuk menyelamatkan beberapa orang yang masih bertahan, Sung Jin-woo, satu-satunya yang selamat di ruangan tersebut diserang oleh patung monster menggunakan pedang.

Meskipun dia seharusnya menemui ajalnya di bawah pedang monster itu, dia justru terbangun di atas ranjang rumah sakit.

Di depan Sung Jin-woo, yang kebingungan dengan situasi yang tidak dapat dipahami, anggota tubuhnya, yang dianggap hilang di dungeon, secara ajaib dipulihkan, dan sebuah "jendela" yang hanya terlihat olehnya muncul.

Kira-kira apa yang sebenarnya terjadi dengan Hunter terlemah ini? Bagaimana bisa dia selamat?

Temukan jawabannya di anime Solo Leveling episode 3 yang jadwal tayang sub Indo resmi dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Sousou no Frieren Episode 19 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jadwal Solo Leveling Episode 3

Anime Solo Leveling episode 3 sub Indo yang resmi dan legal tayang pada hari Sabtu, 20 Januari 2024 mulai pukul 23:30 WIB. 

Sekedar informasi tambahan, nonton Solo Leveling yang resmi dan legal sejauh ini informasi yang didapat bakal tersedia pada platform streaming Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Crunchyroll.

Nonton Solo Leveling di Bstation/Bilibili pada episode awal biasanya bisa diakses secara gratis. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan kalau episode terbaru nantinya bisa diakses dengan cara berlangganan atau menunggu satu minggu kemudian.

Akhir kata, selamat menantikan anime Solo Leveling episode 3 sub Indo yang segera rilis akhir pekan ini (20/1) juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru