CLOSE [X]

Sinopsis The Unwanted Undead Adventurer, Jadwal & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jumat, 19 Januari 2024 | 14:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis The Unwanted Undead Adventurer, Jadwal & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Sinopsis The Unwanted Undead Adventurer, Jadwal & Tempat Streaming Subtitle Indonesia


Streaming The Unwanted Undead Adventurer, - Sinopsis tentang anime The Unwanted Undead Adventurer lengkap dengan info jadwal dan tempat streaming sub Indo atau subtitle Indondesia yang resmi dan legal. Anime The Unwanted Undead Adventurer episode terbaru sub Indo tayang setiap hari Jumat, nonton di mana? Cek selengkapnya pembahasan berikut ini.

Anime musim dingin atau winter 2024 tampaknya masih menyimpan beberapa judul yang menarik untuk diikuti. Termasuk judul yang diangkat dari seri light novel berjudul The Unwanted Undead Adventurer atau dalam bahasa Jepang Nozomanu Fushi no Boukensha.

Anime terbaru 2024 ini merupakan adaptasi dari karya penulis Yu Okano yang animenya dibuat oleh studio Connect. Masih terbilang baru, The Unwanted Undead Adventurer memulai debutnya pada tanggal 8 Januari 2024 ini dengan genre aksi, petualangan, fantasi.

Berkisah tentang Rentt yang sudah menjadi petualang selama 10 tahun. Rentt terus mengasah keterampilan pedang, meningkatkan pengetahuan dan berkontribusi pada guild petualang.

Suatu hari Rentt menemukan area yang belum pernah dijelajahi, Labirin Suigetsu dan ia dimakan naga. Mengira dirinya mati, tetapi entah kenapa kesadarannya masih ada dalam wujud tengkorak.

Penasaran dengan petualangan Rentt selanjutnya dalam wujud tengkorak? Yuk ikuti kisahnya dalam anime The Unwanted Undead Adventurer, berikut sinopsis, jadwal dan tempat streaming sub Indo yang resmi dan legal.

Baca Juga: Sousou no Frieren Episode 19 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis The Unwanted Undead Adventurer (Nozomanu Fushi no Boukensha)

Anime The Unwanted Undead Adventurer

Rentt Faina, seorang petualang berusia 25 tahun, telah berpetualang dan melawan monster selama satu dekade. 

Tanpa banyak bakat untuk pekerjaan tersebut, Rentt menemukan dirinya selama satu dekade. Tanpa banyak bakat untuk pekerjaan tersebut, Rentt menemukan dirinya terjebak berburu slime dan goblinn dengan imbalan koin yang sedikit setiap harinya.

Tanpa sadari, semuanya akan berubah ketika ia menemukan jalan yang tampaknya belum pernah ditemukan di Water Moon Dungeon.

Namun, apa yang menunggunya di akhir jalan bukanlah harta karun atau kekayaan, melainkan seekor naga lengendaris yang tanpa ragu menelan dirinya sepeunhnya!

Saat terbangun beberapa waktu kemudian, Rentt menyadari bahwa dirinya tidak sepenuhnya mati, tetapi juga tidak sepneuhnya hidup.

Dia sekarang hanyalah tulang belulang! Hanya bersenjatakan pedang setia, ikat pinggang perkakas, dan penampilan baru yang menyeramkan, Rentt memulai petualangnnya sebagai tengkorak yang baru lahir kembali untuk mencapai Evolusi Eksistensial.

Dia berharap suatu hari nanti bisa kembali ke peradaban dengan bentuk manusia yang lebih normal.

Akankah Rentt berhasil, ataukah dungeon akan menelannya untuk sisa kehidupan yang tidak hidup...?

Saksikan selengkapnya anime The Unwanted Undead Adventurer yang jadwal dan tempat streaming sub Indo resminya dapat disimak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Mato Seihei no Slave Episode 3 Subtitle Indonesia, Link Bstation dan Yang Lain

Jadwal The Unwanted Undead Adventurer (Nozomanu Fushi no Boukensha)

Anime The Unwanted Undead Adventurer tayang setiap hari Jumat mulai pukul 20:00 WIB.

Nonton The Unwanted Undead Adventurer sub Indo episode terbaru nantinya bakal tersedia di beberapa platform streaming sebagai berikut:

  • Bstation/Bilibili
  • CatchPlay
  • Maxstream
  • Netflix
  • Crunchyroll
  • YouTube Muse Indonesia

Demikian info anime terbaru 2024 berjdul The Unwanted Undead Adventurer yang dapat disaksikan setiap hari Jumat di platform streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru