Sinopsis The Meg 2: The Trench di Bioskop, Jason Statham Kembali Hadapi Hiu Raksasa

Minggu, 06 Agustus 2023 | 08:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis The Meg 2: The Trench di Bioskop, Jason Statham Kembali Hadapi Hiu Raksasa

Sinopsis film The Meg 2: The Trench yang dibintangi Jason Statham, tayang di bioskop hari ini 2 Agustus 2023.


Sinopsis The Meg 2 - Film The Meg 2: The Trench yang dibintangi aktor Jason Statham akhirnya tayang hari ini Rabu 2 Agustus 2023 di bioskop. Sebelum nonton, berikut trailer hingga sinopsis film The Meg 2: The Trench.

The Meg 2: The Trench merupakan film kedua dari The Meg yang tayang pada tahun 2018 lalu. Di film The Meg 2: The Trench, Jason Statham kembali menghadapi hiu raksasa yang telah menguasai lautan selama jutaan tahun.

Film The Meg 2: The Trench menampilkan cerita manusia menghadapi hiu dalam genre action, horor, dan adventure. Berikut trailer dan sinopsis film The Meg 2: The Trench  yang sudah tayang di bioskop Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Heartbeat Dibintangi Taecyeon, Kisah Cinta Vampir dan Wanita

Sinopsis Film The Meg 2: The Trench

The Meg 2: The Trench

Film The Meg 2: The Trench akan menampilkan kembali Jason Statham sebagai Jonas Taylor. Di film The Meg 2: The Trench, Jason Statham akan menghadapi hiu purba megalodon yang hidup sejak 65 juta tahun yang lalu.

Trailer film The Meg 2: The Trench diawali dengan hiu raksasa sebagai satu spesies yang menguasai dunia sebagai predator posisi puncak. Dia adalah hiu purba megalodon yang bisa mengalahkan dinosaurus T-Rex.

Di film The Meg 2: The Trench, Jonas Taylor bersama timnya melakukan penelitian di kedalaman laut. Mereka melakukan penelitian di area laut dengan ekosistem kuno yang sudah lama tidak tersentuh oleh manusia.

Penelitian tersebut berujung pada munculnya hiu terbesar yang pernah dilihat oleh manusia. Jonas Taylor dan teman-temannya menghadapi banyak bahaya untuk melawan hiu purba di pantai dan area penelitian pertambangan.

Film The Meg 2: The Trench juga akan menunjukkan bagaimana para hiu tersebut ternyata berburu dengan cara berkelompok. Selain hiu purba, ada spesies lain yang siap muncul ke permukaan di film The Meg 2: The Trench.

Baca Juga: Drama Korea King The Land Subtitle Indonesia, Ini Link Nonton & Sinopsis

Pemeran Film The Meg 2: The Trench

The Meg 2: The Trench

Film The Meg 2: The Trench  tidak hanya meampilkan Jason Statham. Film The Meg 2: The Trench juga dibintangi oleh Jing Wu, Cliff Curtis, Sienna Guillory, Skylers Samuels, Shuya Sophia Cai hingga Page Kennedy.

Film The Meg 2: The Trench disutradarai oleh Ben Wheatley. Sementara itu Dean Georgaris, Jon Hoeber, dan Erich Hoeber kembali menuliskan naskah film The Meg 2: The Trench usai kesuksesan film pertamanya.

Saksikan film The Meg 2: The Trench dibintangi Jason Statham yang sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini. The Meg 2: The Trench cocok menjadi rekomendasi tontonan seru bersama teman atau keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru