Sinopsis Drama Korea Heartbeat Dibintangi Taecyeon, Kisah Cinta Vampir dan Wanita

Minggu, 06 Agustus 2023 | 08:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Drama Korea Heartbeat Dibintangi Taecyeon, Kisah Cinta Vampir dan Wanita


DRAMA KOREA - Drama Korea Heartbeat menjadi salah satu judul drama Korea terbaru saat ini yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Inilah sinopsis hingga link nonton drama Korea Heartbeat dibintangi Taecyeon 2PM.

Junho bukanlah satu-satunya member grup K-Pop 2PM yang sukses di dunia peran. Selain Junho, ada Taecyeon 2PM yang juga bintangi banyak drama Korea populer seperti perannya yang ikonik di drama Korea Vincenzo.

Saat Junho menjadi aktor utama drama Korea King The Land, Taecyeon 2PM juga kini tampilkan akting dalam genre romantis komedi di drama Korea terbaru Heartbeat. Inilah sinopsis hingga link nonton drama Korea Heartbeat.

Baca Juga: Drama Korea King The Land Subtitle Indonesia, Ini Link Nonton & Sinopsis

Sinopsis Drama Korea Heartbeat

Drama Korea HeartBeat

Drama Korea Heartbeat berkisah tentang seorang vampir yang ingin merasakan cinta yang indah dengan seorang wanita unik. Drama Korea Heartbeat menampilkan Taecyeon sebagai seorang vampir yang tampan.

Di drama Korea Heartbeat, ada vampir bernama U Hyeol yang sangat ingin berubah menjadi manusia. Namun, usahanya tidak pernah berhasil. Vampir di drama Korea Heartbeat ini mendengar saran baru dari seekor kucing berusia 1000 tahun.

Demi mewujudkan keinginannya, dia tidur panjang dalam sebuah peti mati yang terbuat dari pohon pinus selama seratus tahun. Tiba-tiba saat kurang satu hari dari seratus tahun, vampir tersebut tidak sengaja dibangunkan oleh seorang wanita.

Sang vampir ternyata tidur di rumah tua milik sang wanita karena hasil warisan. Drama Korea Heartbeat akan menunjukkan bagaimana pertemuan awal hingga kisah cinta antara vampir dan wanita yang berkarakter dingin.

Baca Juga: Download Drama Korea My Lovely Liar, Ini Link Nonton dan Sinopsisnya

Aktor Drama Korea Heartbeat

Drama Korea HeartBeat

Selain Taecyeon 2PM, pemeran utama dari drama Korea Heartbeat diisi oleh Won Ji An (If You Wish Upon Me). Deretan pemeran pendukung diisi oleh Park Kang Hyun, Yoon So Hee (Ghost Doctor) hingga Seo Hyun Chul (Thirty Nine).

Saksikan drama Korea Heartbeat yang menggabungkan genre romantis komedi dengan fantasi. Drama Korea Heartbeat bisa menjadi rekomendasi tontonan seru bagi penonton yang merindukan akting Taecyeon 2PM.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Longing for You dan Link Nonton, Ini Pemerannya

Jadwal Tayang Nonton Drama Korea Heartbeat

Drama Korea HeartBeat

Drama Korea Heartbeat tayang menggantikan My Perfect Stranger di KBS2 TV. Drama Kore Heartbeat tayang perdana pada 26 Juni 2023. Drama Korea Heartbeat disutradarai oleh Lee Min Soo (The Secret House).

Nonton drama Korea Heartbeat sub Indo (subtitle Indonesia) yang telah menayangkan 4 episodenya dari total 16 episode di Prime Video Indonesia. Inilah link nonton drama Korea Heartbeat sub Indo di Prime Video Indonesia.

  • Link nonton drama Korea Heartbeat sub Indo: https://www.primevideo.com/detail/HeartBeat/0P8H3NUA3XVRLZL6D67ZKXGQ4G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru