Sousou no Frieren Episode 19 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jumat, 19 Januari 2024 | 13:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sousou no Frieren Episode 19 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Sousou no Frieren Episode 19 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang


Jadwal Tayang Sousou no Frieren Episode 19 - Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End episode 19 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal tayang berikut ini. Nonton Sousou no Frieren episode 19 sub Indo yang bakal tersedia mulai malam ini (19/1) di beberapa platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Vidio, Netflix hingga channel YouTube Muse Indonesia yang gratis.

Menjelang akhir pekan tiba, saatnya update info terbaru tentang anime yang debut pada tahun 2023 lalu dan masih mendapatkan episode terbaru hingga saat ini.

Pada pekan ini, anime Frieren memasuki episode terbaru yang ke-19. Sousou no Frieren episode 19 yang terbaru ini masih berfokus pada Ujian Penyihir Kelas Satu.

Sebagai informasi tambahan, Ujian Penyihir Kelas Satu ini dibagi menjadi grup yang beranggotakan tiga orang. Ujian yang akan dihadapi adalah menangkap burung Stille yang menghuni area ujian sebelum matahari terbenam dengan seluruh anggota grup lengkap.

Apakah yang akan Frieren persiapkan untuk menghadapi ujian kali ini?

Lebih detail, simak sinopsis Sousou no Frieren episode 19 di bawah ini lengkap dengan jadwal tayang serta info temapt streaming yang resmi dan legal.

Baca Juga: Nonton Mato Seihei no Slave Episode 3 Subtitle Indonesia, Link Bstation dan Yang Lain

Sinopsis Sousou no Frieren Episode 19 (Sousou no Frieren)

Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journeys End) episode 19

Anime Sousou no Frieren episode 19 berjudul "Rencana yang Matang."

Untuk lulus dari ujian pertama dari Ujian Penyihir Kelas Satu, peserta yang dibagi dalam grup beranggotakan tiga orang harus menangkap burung Stille yang menghuni area ujian sebelum matahari terbenam dengan seluruh anggota grup lengkap.

Karena Stille adalah burung yang sulit ditangkap, ini akan menjadi pertarungan bertahan hidup antar peserta ujian.

Lalu strategi Frieren yang dilancarkan Kanne dan Lawine adalah...

Apakah Frieren dapat menghadapi ujian pertama ini dengan mudah? Tonton selengkapnya di anime Sousou no Frieren episode 19 yang jadwal dan tempat streaming sub Indo yang resmi dan legal dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 6 Bahasa Indonesia, Cek Web Resmi ini

Jadwal Sousou no Frieren Episode 19 (Frieren: Beyond Journey's End)

Anime Sousou no Frieren episode 19 bakal tayang pada hari Jumat, 19 Januari 2024 dan kemungkinan akan seperti jam rilis biasanya.

Nantinya penggemar dapat menonton Sousou no Frieren episode terbaru lengkap dengan dukungan sub Indo (subtitle Indonesia) lewat beberapa platform streaming resmi dan legal serta gratis.

Berikut ini tempat nonton streaming Sousou no Frieren sub Indo:

  • Maxstream
  • Vidio
  • Catchplay+
  • Cruncyroll
  • Bstation
  • iQIYI
  • Prime Video
  • YouTube Muse Indonesia

Sebagian tempat streaming anime resmi di atas bisa diakses secara gratis, misalnya YouTube Muse Indonesia. Namun demikian, beberapa platform di atas bisa diakses dengan cara berlangganan.

AKhir kata, selamat menantikan anime Sousou no Frieren episode 19 sub Indo terbaru malam ini juga (19/1) yang akan tersedia di beberapa platform streaming resmi di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru