Sousou no Frieren Episode 10 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jumat, 10 November 2023 | 14:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sousou no Frieren Episode 10 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Sousou no Frieren Episode 10 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang


Sousou no Frieren - Anime Frieren episode 10 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal Sousou no Frieren episode 10 yang segera tayang malam ini (10/11), cek pembahasan lengkapnya di sini.

Menjelang akhir pekan, saatnya update info terkini anime berjudul Sousou no Frieren. Anime yang juga dikenal dengan judul Frieren: Beyond Journey's End akan memasuki episode ke-10 pada pekan ini.

Sedikit mengulik episode sebelumnya, berfokus pada pertarungan antara grup Frieren dan grup Algojo. Tidak hanya Frieren yang bertarung, Stark dan Fern juga menghadapi lawannya masing-masing yang merupakan ras iblis.

Meskipun Fern dan Stark sempat terpojok dan kewalahan menghadapi lawannya masing-masing, mereka tetap berjuang hingga mengalahkan mereka.

Namun demikian, kita belum mengetahui kelanjutan pertaurngan antara Frieren dan Aura. Bagaimana situasi pertarungan yang terjadi antara Frieren dan Aura?

Pada Sousou no Frieren episode 10 yang terbaru ini akan menampilkan bagaimana hasil pertarungan antara Frieren melawan Aura.

Simak sinopsis dan jadwal tayang Sousou no Frieren episode 10 sub Indo selengkapnya di bawah.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 16, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Sousou no Frieren Episode 10 (Frieren: Beyond Journey's End)

Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journeys End) episode 10

Anime Sousou no Frieren episode 10 berjudul "Penyihir yang Tangguh". Berdasarkan deskripsi pada kanal YouTube resmi Muse Indonesia, berikut ini ringkasan cerita untuk episode terbaru kali ini.

Penyihir Agung Flamme yang hidup lebih dari 1.000 tahun yang lalu, meski hanyalah seorang manusia tetapi merupakan penyihir yang disebut sebagai "Pahlawan" dalam sejarah.

Suatu hari dia bertemu dengan Frieren yang merupakan penyintas dari sebuah desa yang dimusnahkan oleh pasukan Raja Iblis.

Apa yang telah Flamme ajarkan pada Frieren?

Kemudian pertarungan antara Frieren dan Aura pun berakhir.

Kira-kira bakal seperti apa pertarungan antara Frieren dan Aura selanjutnya? 

Jangan sampai terlewat, simak jadwal tayang Sousou no Frieren episode 10 sub Indo selengkapnya di bawah ini, lengkap dengan tempat streaming resmi.

Baca Juga: Spy X Family Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Ini Jadwal & Preview

Jadwal Sousou no Frieren Episode 10 (Frieren: Beyond Journey's End)

Anime Sousou no Frieren episode 10 bakal tayang pada hari Jumat, 10 November 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Nantinya penggemar dapat menonton Sousou no Frieren episode terbaru lengkap dengan dukungan sub Indo (subtitle Indonesia) lewat beberapa platform streaming resmi dan legal serta gratis.

Berikut ini tempat nonton streaming Sousou no Frieren sub Indo:

  • Maxstream
  • Vidio
  • Catchplay+
  • Cruncyroll
  • Bstation
  • iQIYI
  • Prime Video
  • YouTube Muse Indonesia

Sebagian tempat streaming anime resmi di atas bisa diakses secara gratis, misalnya YouTube Muse Indonesia. Namun beberapa di antaranya bisa diakses dengan cara berlangganan.

Akhir kata, selamat menantikan anime Frieren episode 10 sub Indo yang segera tayang malam ini juga (10/11) di beberapa platform streaming resmi dan legal kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru