Solo Leveling Episode 2 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal

Jumat, 12 Januari 2024 | 14:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Solo Leveling Episode 2 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. Solo Leveling Episode 2 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal


Solo Leveling Episode 2  - Anime Solo Leveling episode 2 sub Indo kapan tayang? Cek sinopsis dan jadwal tayang subtitle Bahasa Indonesia selengkapnya di sini. Nonton Solo Leveling episode 2 sub Indo tersedia mulai Sabtu (13/1) di beberapa platform streaming resmi dan legal kesayangan Anda.

Sung Jin Woo terjebak di dungeon! Apakah dia akan selamat?

Itulah akhir episode perdana anime Solo Leveling yang tayang pada pekan lalu. 

Menjelang akhir pekan tiba, saatnya menyimak info terbaru seputar anime Solo Leveling yang segera memasuki epsiode ke-2. Tampaknya keputusan Sung Jin Woo untuk masuk dungeon lebih dalam lagi membawa petaka.

Apakah Sung dan yang lainnya bakal selamat? Apakah patung-patung besar yang tatapannya penuh dengan misteri itu sebenarnya monster?

Sebelum nonton Solo Leveling episode 2 yang terbaru, cek sinopsis dan jadwal tayang sub Indo resmi selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Penjelasan Hunter, Rank dan Jenis atau Tipe Hunter di Anime Solo Leveling

Sinopsis Solo Leveling Episode 2

Anime Solo Leveling episode 2

Anime Solo Leveling episode 2 berjudul "Jika Aku Punya Satu Kesempatan Lagi".

Sung Jin Woo dan teman-temannya yang sedang menaklukkan dungeon ternyata berjalan lebih jauh. Mereka menemukan dungeon yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Di sana, mereka harus menghadapi tiga aturan dan monster yang mendekati keputusasaan, lebih dari sekedar rasa takut.

Sung Jin Woo dan teman-temannya tidak berdaya saat mereka melihat kelompoknya mati satu per satu di tangan monster berbentuk patung dewa.

Di tengah pusaran kematian dan misteri, apakah ada jalan keluar bagi Sung Jin Woo dan yang lainnya?

Baca Juga: Sousou no Frieren Episode 18 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jadwal Solo Leveling Episode 2

Anime Solo Leveling episode 2 sub Indo yang resmi dan legal tayang pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 mulai pukul 23:30 WIB. 

Sekedar informasi tambahan, nonton Solo Leveling yang resmi dan legal sejauh ini informasi yang didapat bakal tersedia pada platform streaming Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Crunchyroll.

Nonton Solo Leveling di Bstation/Bilibili pada episode awal biasanya bisa diakses secara gratis. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan kalau episode terbaru nantinya bisa diakses dengan cara berlangganan atau menunggu satu minggu kemudian.

Akhir kata, selamat menantikan anime Solo Leveling episode 2 sub Indo terbaru yang segera tayang akhir pekan ini (13/1) juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru