Nonton Sousou no Frieren Episode 22 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sabtu, 10 Februari 2024 | 08:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Sousou no Frieren Episode 22 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

ILUSTRASI. Nonton Sousou no Frieren Episode 22 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll


ANIME - Link nonton Sousou no Frieren episode 22 sub Indo, cek sekarang di platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Sousou no Frieren episode 22 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel YouTube yang bisa diakses secara gratis.

Anime Sousou no Frieren baru saja mendapatkan episode terbaru, lho! Ya, Sousou no Frieren episode 22 sub Indo resmi tayang pada hari Jumat, 9 Februari 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Para penggemar yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Sousou no Frieren episode 22 sub Indo terbaru, masih bisa menyaksikan saat ini juga di platform streaming yang menyediakan judul tersebut.

Bicara tentang Sousou no Frieren episode terbaru, kali ini tensinya agak sedikit turun. Tak lagi tegang seperti beberapa episode sebelumnya yang menampilkan bagaimana proses Ujian Penyihir Kelas Satu, sebagian penyihir telah lulus tahap pertama.

Selagi menunggu waktu ujian tahap berikutnya dimulai, para penggemar akan dihadapkan dengan drama Stark dan Fern. Kira-kira apa yang terjadi dengan mereka?

Tanpa berlama-lama lagi, simak link streaming nonton Sousou no Frieren episode 22 sub Indo lengkap dengan sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Solo Leveling Episode 6 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal

Link Nonton Sousou no Frieren Episode 22 Sub Indo (Frieren: Beyond Journey's End):

  • Nonton Sousou no Frieren episode 22 (iQIYI, Berlangganan Aktifkan VIP): https://www.iq.com/play/frieren-beyond-journey-s-end-episode-22-1zhugtwhh1o?lang=id_id
  • Nonton Sousou no Frieren episode 22 (Bstation/Bilibili, Gratis, episode baru aktifkan Premium): https://www.bilibili.tv/id/play/2090295/12977081?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Sousou no Frieren episode 22 (Vidio, Berlangganan Aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/8057214-episode-22
  • Nonton Sousou no Frieren episode 22 (Netflix, Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81726714
  • Nonton Sousou no Frieren episode 22 (Prime Video, Berlangganan): https://www.primevideo.com/detail/0KVLU5I1CKR8UYEMHNIZP0YNCW/ref=atv_dl_rdr
  • Nonton Sousou no Frieren episode 22 (YouTube Muse Indonesia, Gratis): https://www.youtube.com/watch?v=l3fw4UntvjY

Anda dapat mengunjungi daftar link streaming tempat nonton Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End yang resmi, legal dan sebagian tersedia gratis pada daftar di atas. Cara nontonnya juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas agar diarahkan ke website atau aplikasi penyedia streaming.

Untuk mengaktifkan sub Indo tekan tombol "CC" atau Subtitle lalu pilih opsi Bahasa Indonesia. Supaya mendapatkan pengalaman terbarik, pastikan Anda nonton menggunakan resolusi tertinggi.

Sebagai tambahan informasi, di beberapa platform atau tempat streaming resmi episode terbaru akan terbuka ketika berlangganan. Namun penggemar bisa mengaksesnya secara gratis ketika episode barunya rilis pekan depan.

Info tempat nonton anime Frieren episode terbaru yang gratis tanpa berlangganan tersedia di YouTube Muse Indonesia.

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 21 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Sousou no Frieren Episode 22 (Frieren: Beyond Journey's End)

Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journeys End) episode 22

Anime Sousou no Frieren episode 22 berjudul "Selanjutnya Kita Adalah Musuh."

Ada 18 peserta yang berhasil lulus ujian pertama, Fern dan Frieren pun akan mengikuti ujian kedua. 

Ujian akan dimulai 3 hari lagi, para peserta yang lulus kemudian dibubarkan dan menikmati waktu mereka dengan caranya masing-masing.

Frieren dan teman-temannya pun kembali ke penginapan, tetapi sesuatu dari Stark membuat suasana hati Fern memburuk.

Demi memperbaiki suasana hati Fern, mereka bertiga kemudian menelusuri kota Auberst. Saat itu mereka tidak sengaja bertemu dengan para peserta ujian yang lain...

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Sousou no Frieren episode 22 sub Indo yang link streaming resminya dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru