Nonton Sousou no Frieren Episode 18 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sabtu, 13 Januari 2024 | 19:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Sousou no Frieren Episode 18 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

ILUSTRASI. Nonton Sousou no Frieren Episode 18 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll


ANIME - Link nonton Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End episode 18 sub Indo sekarang sudah tersedia. Nonton Frieren episode 18 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio hingga channel YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Sousou no Frieren episode terbaru sudah rilis lho! Sousou no Frieren episode 18 sub Indo resmi tayang pada hari Jumat, 12 Januari 2024 mulai pukul 21:30 WIB.

Pada episode terbaru kali ini, Frieren dan rombongannya berpisah dengan Sein. Kemudian mereka melanjutkan perjalanannya ke Äußerst. 

Agar bisa melanjutkan perjalanannya ke dataran tinggi di wilayah utara, mereka membutuhkan penyihir kelas satu berada di rombongan mereka. Oleh sebab itu, Frieren dan kawan-kawan akan mengikuti ujian penyihir kelas satu dengan kelompok yang lainnya yang juga berada di sana.

Akankah Frieren dan yang lainnya dapat mengikuti ujian tersebut dengan mudah?

Tonton selengkapnya di anime Sousou no Frieren episode 18 sub Indo yang link resmi dan sinopsis dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Solo Leveling Episode 2 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Inilah Sinopsis & Jadwal

Link Nonton Sousou no Frieren Episode 18 Sub Indo (Frieren: Beyond Journey's End):

  • Nonton Sousou no Frieren episode 18 (iQIYI, Berlangganan Aktifkan VIP): https://www.iq.com/play/frieren-beyond-journey-s-end-episode-18-1ccyh9rs75c?lang=id_id
  • Nonton Sousou no Frieren episode 18 (Bstation/Bilibili, Gratis, episode baru aktifkan Premium): https://www.bilibili.tv/id/play/2090295/12976776?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Sousou no Frieren episode 18 (Vidio, Berlangganan Aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/8019034-episode-18
  • Nonton Sousou no Frieren episode 18 (Netflix, Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81726714
  • Nonton Sousou no Frieren episode 18 (Prime Video, Berlangganan): https://www.primevideo.com/detail/0KVLU5I1CKR8UYEMHNIZP0YNCW/ref=atv_dl_rdr
  • Nonton Sousou no Frieren episode 18 (YouTube Muse Indonesia, Gratis): https://www.youtube.com/watch?v=JhdBHadQAlE

Anda dapat mengunjungi daftar link streaming tempat nonton Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End yang resmi, legal dan sebagian tersedia gratis pada daftar di atas. Cara nontonnya juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas agar diarahkan ke website atau aplikasi penyedia streaming.

Untuk mengaktifkan sub Indo tekan tombol "CC" atau Subtitle lalu pilih opsi Bahasa Indonesia. Supaya mendapatkan pengalaman terbarik, pastikan Anda nonton menggunakan resolusi tertinggi.

Sebagai tambahan informasi, di beberapa platform atau tempat streaming resmi episode terbaru akan terbuka ketika berlangganan. Namun penggemar bisa mengaksesnya secara gratis ketika episode barunya rilis pekan depan.

Info tempat nonton anime Frieren episode terbaru yang gratis tanpa berlangganan tersedia di YouTube Muse Indonesia.

Simak juga rangkuman alur cerita yang tersaji dalam sinopsis Sousou no Frieren episode 18 di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 17 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Sousou no Frieren Episode 18 (Frieren: Beyond Journey's End)

Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journeys End) episode 18

Anime Sousou no Frieren episode 18 berjudul "Ujian Penyihir Kelas Satu".

Setelah berpisah dengan Sein, Frieren dan para rombongannya tiba di Äußerst. Untuk memasuki Dataran Tinggi Utara yang lebih jauh lagi, mereka harus memiliki penyihir kelas satu di kelompok mereka.

Maka dari itu, mereka berpartisipasi dalam ujian penyihir kelas satu.

Banyak penyihir terampil lainnya yang berkumpul di lokasi ujian. 

Apakah Frieren dan yang lainnya dapat mengikuti ujian penyihir kelas satu dengan mudah?

Akhir kata, selamat nonton anime Sousou no Frieen episode 18 sub Indo, link streaming yang resmi, legal, aman serta sebagian gratis dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru