Demon Slayer Season 3 Dapatkan Trailer Resmi! Tanjiro Menuju ke Swordsmith Village

Senin, 18 April 2022 | 10:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer Season 3 Dapatkan Trailer Resmi! Tanjiro Menuju ke Swordsmith Village

ILUSTRASI. Demon Slayer Season 3 Dapatkan Trailer Resmi! Tanjiro Menuju ke Swordsmith Village


ANIME - Demon Slayer Season 3 dapatkan trailer resmi! Tanjiro mendapatkan misi barunya menuju Swordsmith Village, sesuai dengan cerita arc selanjutnya yang akan ditampilkan dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3.

Para penggemar anime, khususnya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba baru-baru ini dikejutkan dengan penayangan trailer resmi dari musim ke-3 nya.

Melansir dari AnimeNewsNetwork (18/04/2022), dalam acara The "Kimetsu no Utage: Yukaku-hen", yang merupakan event untuk Demon Slayer mengungkapkan trailer resminya pada hari Sabtu (16/04/2022).

Sesuai dengan pengumuman yang sebelumnya terungkap, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 akan mengadaptasi Swordsmith Village Arc (Katanakaji no Sato-Hen).

Meskipun sinopsis resminya belum terungkap, dalam trailer resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 ini mengungkap pemeran yang sebelumnya terlibat dari musim pertama.

Baca Juga: Spy X Family Episode 2: Anya Akhirnya Mendapatkan Ibu, Keluarga Baru Akan Terbentuk

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Berikut daftar pemeran Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc:

  • Tanjiro Kamado - Natsuki Hanae
  • Nezuko Kamado - Akari Kito
  • Zenitsu Agatsuma - Hiro Shimono
  • Inosuke Hashibara - Yoshitsugu Matsuoka
  • Muichiro Tokito: Kengo Kawanishi
  • Mitsuri Kanroji: Kana Hanazawa

Selain itu, beberapa informasi terkait staff yang terlibat dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 adalah, sebagai berikut:

  • Original Story: Koyoharu Gotoge
  • Director: Haruo Sotozaki
  • Character Design/Chief Animation Director: Akira Matsushima
  • Animation Production: ufotable

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 245, Streaming Langsung di iQIYI, Viu, WeTV, Bstation/Bilibili

Dalam trailer resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 ini juga kita dapat melihat beberapa potongan scene anime tersebut dari musim pertama.

Setelah itu, lembaran baru yang masih kosong terbuka lebar. Sedikit bocoran yang menggoda penggemar adalah ditampilkannya Swordsmith Village yang ditandai dengan para ahli pembuat pedang sedang meracik senjata dengan dentuman palu yang saling bersautan.

Kita juga dapat melihat Hashira yang akan muncul ddi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc, yaitu Muichiro Tokito dan Mitsuri Kanroji.

Bikin nggak sabar, ya! Sayangnya, kita harus menunggu sampai tahun 2023 untuk menonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordmsith Village arc ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru