HOME

Dengan Galaxy Note20 Ultra, rapat dan kolaborasi online tak pernah membosankan

Minggu, 09 Agustus 2020 | 19:28 WIB   Reporter: Cipta Wahyana
Dengan Galaxy Note20 Ultra, rapat dan kolaborasi online tak pernah membosankan

Samsung Galaxy Note20 Ultra Mystic Bronze

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para pekerja dan profesional, dengan cepat, menyesuaikan cara bekerja mereka selama pandemi. Misalnya, meski tak bisa tatap muka, dengan memanfaatkan berbagai aplikasi rapat online, meeting dengan rekan kerja maupun mitra bisnis tetap berjalan lancar. Nah, fitur-fitur smartphone Samsung Galaxy Note20 Ultra dan Galaxy Note20 reguler yang baru meluncur sangat mendukung aktivitas ini.

Bukan rahasia jika smartphone Samsung seri Galaxy Note selalu menyandang layar berkualias tinggi. Galaxy Note20 seri reguler hadir dengan layar Super AMOLED seluas 6,7 inci beresolusi 1080x2400 pixel. Adapun Galaxy Note20 Ultra dilengkapi layar Dynamic AMOLED dengan ukuran yang lebih luas, yaitu 6,9 inci dan beresolusi 1440x3200 pixel. Bila dibanding milik Galaxy Note10, ukuran layar ini sedikit lebih besar, tetapi tetap ergonomis saat digunakan.

Kejernihan tampilan layar Galaxy Note20 Ultra juga turut didukung oleh aplikasi 120Hz refresh rate pada telepon cerdas ini. Pembaharuan piksel yang lebih cepat menghasilkan pergerakan dan transisi gambar yang lebih mulus.

Bukan cuma kejernihan layar, Samsung Note20 Ultra juga dibekali kamera selfie 10 MP, F2.2 dengan ruang pandang (FOV) 80 derajat. Saat dipakai untuk mendukung meeting atau berdiskusi online di tengah perjalanan, gambar yang dihasilkan dijamin tajam. 

Baca Juga: Mengenal perjalanan seri Samsung Galaxy Note dari masa ke masa

Ponsel ini juga cocok untuk pengguna yang terbiasa melakukan kegiatan multitasking. Misalnya, sambal menyimak video conference atau seminar online, kita tetap bisa sambil membuat catatan. Ditambah dengan kehadiran baterai 4.500 mAh, Anda bisa berdiskusi online dalam waktu yang lama tanpa khawatir kehabisan setrum.

Editor: Cipta Wahyana


Terbaru