Gadget

Samsung umumkan pre order Galaxy Note20, bertabur bonus, simak detailnya di sini

Kamis, 06 Agustus 2020 | 13:59 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Samsung umumkan pre order Galaxy Note20, bertabur bonus, simak detailnya di sini

ILUSTRASI. Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra dengan varian warna Mystic Bronze.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Kemarin malam Rabu (5/8), Samsung Electronics Co., Ltd. resmi menggelar acara Galaxy Unpacked. Acara ini  memperkenalkan rangkaian inovasi-inovasi produk terbaru Samsung. Salah satunya Galaxy Note20 Series. 

“Teknologi harus membuat hidup lebih mudah. Kami memperkenalkan lima perangkat powerful terbaru. Perangkat-perangkat ini powerful untuk memaksimalkan pekerjaan dan permainan Anda,” kata TM Roh, Presiden dan Head of Mobile Communication Business, Samsung Electronics, dalam rilis yang diterinma Kontan.co.id, Kamis (6/8). 

Samsung mengklaim., Galaxy Note20 Series bisa bekerja seperti komputer dan cocok bermain game seperti seorang professional. Nah, Seri ini hadir dalam dua versi: Galaxy Note20 Ultra dan  Galaxy Note20.

Varian reguler dari Samsung Galaxy Note 20 Series ini hadir dengan chipset Snapdragon 865+ untuk pasar Amerika Serikat dan Exynos 990 untuk pasar global. Seri chipset terbaik ini akan mendapatkan dukungan dari RAM dengan kapasitas 8GB serta memori internal besar mencapai 128GB. 

Pada bagian layar, Samsung Galaxy Note 20 menggunakan panel AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 2.400 x 1.080 pixel. Layarnya mampu menghadirkan refresh rate hingga 60Hz. Layarnya juga dilapisi oleh Gorilla Glass 5.

 Di bagian belakang kita bisa melihat tiga buah kamera utama yang tersusun dalam modul berbentuk kotak yang sedang menjadi tren saat ini. Tiga buah kamera tersebut terdiri dari kamera utama 12 MP F1.8, kamera ultrawide 12 MP F2.2, serta kamera telephoto 64 MP F2.0.

Samsung Galaxy Note 20 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.300 mAh untuk mendukung segala aktivitas. Tidak perlu khawatir, HP ini sudah mendukung fast charging 25W dengan kabel, 15W dengan wireless, dan 4,5W dalam mode reverse charging.

Nah, Samsung mengumumkan jadwal pre order di Indonesia dan harganya. Silakan simak halaman berikut. 

Editor: Ahmad Febrian


Terbaru