CLOSE [X]

Deretan Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Juni 2022, Ini Posisi Our Blues

Sabtu, 11 Juni 2022 | 09:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Juni 2022, Ini Posisi Our Blues


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sederet drakor terbaru bersaing rating tertinggi di awal bulan ini. Namun daftar drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Juni tahun 2022 masih dikuasai oleh It's Beautifu Now

It's Beautiful Now merupakan drakor atau drama Korea di akhir pekan yang tayang menggantikan Young Lady and Gentleman. It's Beautiful Now bersaing dengan drama Korea Our Blues

Sementara deretan drakor terbaru yang akhirnya mulai tayang di awal Juni yaitu Why Her?, Eve, Doctor Lawyer hingga Cleaning Up. Deretan drakor terbaru ini hadirkan bintang-bintang populer. 

Nah, berikut adalah daftar drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Juni tahun 2022. Ada banyak cerita menarik yang menampilkan akting memukau dari nama-nama bintang ternama. 

Baca Juga: Ben & Jody Akhirnya Tayang, Tonton 4 Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan Ini

Drakor It's Beautiful Now

Drakor It's Beautiful Now

Posisi pertama untuk drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Juni diisi oleh It's Beautiful Now. Usai Young Lady and Gentleman, It's Beautiful Now tetap mempertahankan perolehan rating tinggi di akhir pekan.

Menurut Nielsen Korea, rating episode terbaru drakor It's Beautiful Now meraih 23,8 persen di KBS2 TV. Rating tersebut meningkat dari perolehan It's Beautiful Now di episode sebelumnya. 

Drakor Our Blues

Drakor Our Blues

Peringkat kedua ditempati oleh drakor populer Our Blues yang datang dari penulis No Hee Kyung (It's Okay That's Love, Dear My Friends, Live). Drakor ini dibintangi Han Ji Min, Lee Byung Hun, Shin Min A hingga Kim Woo Bin. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Our Blues memperoleh rating 12,5 persen sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya di tvN. Our Blues kini tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. 

Baca Juga: 9 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Juni 2022, Tonton Trailernya

Drakor terbaru Why Her?

Drakor terbaru Why Her?

Disusul oleh drakor terbaru Why Her? yang tayang menggantikan Again My Life. Drakor terbaru Why Her? menampilkan Seo Hyun Jin sebagai pengacara yang dingin dan hanya fokus untuk menggapai kesuksesan. 

Pengacara wanita tersebut bertemu dengan mahasiswa jurusan hukum (Hwang In Yeob) yang siap melakukan apapun untuk melindunginya dari bahaya. Drakor terbaru ini meraih rating 6,5 persen di SBS. 

 

 

Drakor terbaru Doctor Lawyer

Drakor terbaru Doctor Lawyer

Sederet drakor terbaru mendominasi persaingan rating tertinggi di minggu pertama bulan Juni. Salah satunya adalah drakor terbaru Doctor Lawyer yang dibintangi aktor ternama So Ji Sub. 

Drakor terbaru ini berkisah tentang dokter bedah cerdas yang kehilangan segalanya dan berubah menjadi pengacara untuk melawan kasus malpraktek. Episode perdana drakor terbaru Doctor Lawyer meraih 5,2 persen di MBC. 

Drakor terbaru Eve

Drakor terbaru Eve

Peringkat kelima untuk daftar drakor rating tertinggi di awal bulan Juni tahun 2022 adalah Eve. Drakor terbaru Eve menampilkan aktris Seo Ye Ji usai sukses dengan drama Korea It's Okay to Not Be Okay di Netflix. 

Drakor terbaru Eve bercerita tentang kisah romantis bercampur rencana balas dendam yang dilakukan oleh orang kaya dalam surat gugatan perceraian. Drakor terbaru Eve meraih rating 3,7 persen di tvN. 

Baca Juga: Drakor Romantis Yumi's Cells 2 Tayang Hari Ini, Ada Sederet Drakor Baru di Bulan Juni

Drakor From Now On, Show Time

Drakor From Now On, Show Time

Selanjutnya ada drama Korea From Now On, Show Time yang memasangkan Jin Ki Joo dengan Park Hae Jin. Menurut Nielsen Korea, drakor From Now On, Show Time mengalami peningkatan rating dan meraih 3,1 persen di MBC.

From Now On, Show Time merupakan drakor romantis bercampur fantasi tentang polisi wanita yang bekerjasama dengan pesulap untuk menyelesaikan sebuah kasus. Drakor ini tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. 

Drakor terbaru Cleaning Up

Drakor terbaru Cleaning Up

Satu lagi drakor terbaru yang turut bersaing rating tertinggi di minggu pertama bulan Juni tahun 2022. Ada drakor terbaru Cleaning Up yang mencetak rating 2,7 persen untuk episode perdananya di JTBC. 

Drakor terbaru ini menampilkan akting dari Yum Jung Ah, Jeon So Min, dan Kim Jae. Di Cleaning Up, 3 petugas kebersihan dengan karakter berbeda menginvestasikan uang berdasarkan bocoran informasi dari perusahaan tempat mereka bekerja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru