Deretan Drakor Rating Tertinggi Selama Bulan Mei Tahun 2022, Again My Life Tamat

Sabtu, 04 Juni 2022 | 12:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drakor Rating Tertinggi Selama Bulan Mei Tahun 2022, Again My Life Tamat


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Drakor terbaru hingga drakor romantis bersaing rating tertinggi di sepanjang bulan Mei tahun 2022. Salah satunya adalah drakor terbaru Bloody Heart dibintangi Lee Joon. 

Sederet drakor telah mendapatkan rating tertinggi sepanjang penayangannya di bulan Mei. Begitu juga dengan drakor atau drama Korea Bloody Heart yang tampilkan cerita tentang perebutan kekuasaan di era kerajaan. 

Di sisi lain, ada drakor My Liberation Notes yang akhirnya telah tamat. Drakor ini kuat menguasai daftar drakor terpopuler selama 4 minggu berturut-turut di bulan Mei tahun 2022. 

Nah, berikut adalah daftar drakor rating tertinggi di sepanjang bulan Mei tahun 2022. Drama Korea It's Beautiful Now yang dibintangi Yoon Shi Yoon menempati posisi pertama. 

Baca Juga: 5 Drakor Terbaru di Netflix Bulan Juni 2022, Siapkan Banyak Cerita Menarik

Drakor It's Beautiful Now

Drakor It's Beautiful Now

It's Beautiful Now merupakan drama Korea di akhir pekan yang tayang usai Young Lady and Gentleman. It's Beautiful Now menampilkan akting dari Yoon Shi Yoon, Bae Da Bin, dan Oh Min Suk. 

Menurut Nielsen Korea, drakor It's Beautiful Now mendapatkan rating tinggi 24,3 persen di KBS2 TV. Angka ini membuat It's Beautiful Now berada di posisi pertama untuk drakor rating tertinggi di bulan Mei tahun 2022. 

Baca Juga: KKN di Desa Penari Kalahkan Film Spider-Man 3 dan Avengers: Infinity War di Indonesia

Drakor Again My Life

Drakor Again My Life

Disusul oleh Again My Life yang menampilkan Lee Jun Ki dengan Kim Ji Eun. Drakor Again My Life menceritakan seorang jaksa yang sempat dibunuh saat menginvestigasi kasus korupsi. Dia bisa hidup lagi dan siap balas dendam. 

Drakor Again My Life memperoleh rating 12 persen di SBS sebagai perolehan rating tertinggi sepanjang penayangannya. Usai Again My Life tamat, SBS segera tayangkan drakor terbaru Why Her? mulai awal bulan Juni ini. 

 

 

Drakor Our Blues

Drakor Our Blues

Drakor Our Blues mencuri perhatian penonton dengan deretan bintang populernya. Drakor karya penulis populer No Hee Kyung (It's Okay That's Love) ini dibintangi Han Ji Min, Lee Byung Hun, Shin Min A hingga Kim Woo Bin. 

Menurut Nielsen Korea, drakor Our Blues mencetak rating tinggi 11,8 persen di tvN. Our Blues menampilkan cerita persahabatan, keluarga hingga percintaan dari orang-orang yang tinggal di pulau Jeju. 

Drakor My Liberation Notes

Drakor My Liberation Notes

Tidak hanya kuat bersaing di deretan drakor rating tertinggi pada bulan Mei, My Liberation Notes juga selalu menguasai daftar drakor terpopuler di sepanjang bulan lalu. 

Drakor My Liberation Notes tamat dengan memperoleh rating tertinggi sepanjang penayangannya yaitu 6,7 persen di JTBC. Drakor terpopuler tersebut dibintangi oleh Lee Min Ki, Kim Ji Won, Lee El, dan Son Suk Ku. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Doctor Strange in Multiverse of Madness di Disney+, Film Baru Marvel

Drakor Bloody Heart

Drakor terbaru Bloody Heart

Selanjutnya ada drakor terbaru Bloody Heart yang mempertemukan Lee Joon, Kang Ha Na, dan Jang Hyuk. Drakor terbaru di KBS2 TV ini menghadirkan cerita perebutan kekuasaan dan juga cinta di era kerajaan. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Bloody Heart mencetak rating 6,6 persen di KBS2 TV. Bloody Heart mengalami peningkatan rating sekaligus perolehan rating tertinggi sepanjang penayangannya. 

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan Juni, Story of Dinda Tayang Hari Ini

 

 

Drakor Green Mother's Club

Drakor Green Mother's Club

Green Mother's Club juga turut meramaikan persaingan di deretan drakor rating tertinggi sepanjang bulan Mei tahun 2022. Drakor Green Mother's Club memperoleh rating tinggi 6,1 persen di SBS. 

Rating tertinggi sepanjang penayangannya tersebut diraih di episode terakhir pada pekan lalu.  Kini usai Green Mother's Club tamat, JTBC menyiapkan drakor terbaru Insider yang akan tayang pada 8 Juni 2022. 

Baca Juga: Drakor Terbaru di Netflix, D.P Season 2 Tambah Deretan Aktor untuk Karakter Baru Ini

Drakor From Now On, Show Time

Drakor From Now On, Show Time

Drakor lainnya yang ikut bersaing rating tertinggi adalah From Now On, Show Time. Ini merupakan drakor romantis bercampur fantasi yang memasangkan Park Hae Jin dan Jin Ki Joo. 

Menurut Nielsen Korea, drakor From Now On, Show Time meraih rating 4,6 persen di MBC. Drama Korea From Now On, Show Time tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat.

Drakor Woori The Virgin

Drakor romantis Woori The Virgin

Daftar drakor rating tertinggi di bulan Mei ini ditutup oleh Woori The Virgin yang dibintangi Im Soo Hyang, Sung Hoon, dan Shin Dong Wook. Drama Korea Woori The Virgin memperoleh rating 4,5 persen di SBS. 

Drama Korea ini mengisahkan wanita yang menjaga keperawanan hingga dia menikah. Tiba-tiba dia hamil karena kesalahan medis dan mengejutkan semua orang. Drakor ini mengadaptasi serial TV Jane The Virgin dari Amerika. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru