Deretan drama Korea terbaik sepanjang masa, 14 judul populer dengan cerita menarik

Sabtu, 30 Januari 2021 | 16:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan drama Korea terbaik sepanjang masa, 14 judul populer dengan cerita menarik


DRAMA KOREA - Jangan bingung jika ingin mencari rekomendasi tontonan menarik. Ada sederet drama Korea terbaik sepanjang masa yang bisa menjadi pilihan tepat untuk pecinta drakor.

Salah satunya adalah Jewel in The Palace, drama Korea terbaik sepanjang masa di genre sageuk dan sejarah. Drakor lain yang tak kalah menarik adalah Reply 1988. 

Di bawah ini ada daftar drama Korea terbaik sepanjang masa berdasarkan rekomendasi Kontan. Selain My Mister, ada drama Korea terbaik 2020 yang bertabur bintang populer. 

Ada pula drakor Secret Forest season 2 dan Hospital Playlist. Nah, inilah rekomendasi drama Korea terbaik sepanjang masa untuk tontonan di akhir pekan:

Baca Juga: Rating True Beauty & Run On naik, ini perolehan episode akhir Cheat On Me If You Can

Reply 1988 (2015-2016)

Reply 1988, salah satu drakor (drama Korea) terbaik sepanjang masa

Tidak berlebihan rasanya untuk menempatkan Reply 1988 di peringkat pertama drama Korea terbaik sepanjang masa. Meski tayang perdana tahun 2015-2016, drakor ini kembali populer pada tahun 2020. 

Drama Korea Reply 1988 akan menyentuh hati penonton dengan cerita sehari-hari tentang persahabatan dan interkasi antar anggota keluarga. Drakor ini juga mengingatkan penonton pada pertemanan di masa kecil dan cinta pertama. 

Hampir semua pemeran utama drama Korea Reply 1988 meraih popularitas tinggi setelah membintangi drakor ini. Drama Korea Reply 1988 akan membuat penonton tertawa dan menangis di adegan-adegan terbaiknya. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu ketiga Januari 2021, ada drama Korea terbaru

Signal (2016)

Drama Korea (drakor) terbaik sepanjang masa

Ini adalah drama Korea terbaik sepanjang masa yang ditayangkan di tvN. Drakor Signal dibintangi aktor dan aktris berbakat mulai dari Kim Hye Soo, Lee Je Hoon, dan Jo Jin Woong. 

Signal merupakan drakor genre misteri thriller dan investigasi. Drama Korea ini terinspirasi dari cerita nyata kasus pembunuhan yang pelakunya tidak diketahui selama bertahun-tahun. Drama Korea terbaik ini sangat dinanti-nantikan season keduanya. 

Editor: Mega Putri

Terbaru