Deretan game Android terbaik bulan Agustus 2021

Jumat, 13 Agustus 2021 | 10:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Deretan game Android terbaik bulan Agustus 2021

ILUSTRASI. Deretan game Android terbaik bulan Agustus 2021


GAME - Inilah deretan game Android terbaik bulan Agustus 2021. Dijamin seru serta bisa mengusir rasa bosan, yuk intip selengkapnya di sini.

Perkembangan teknologi mendorong alat komunikasi yang kita kenal sebagai smarpthone ini bisa melakukan berbagai hal. Tidak hanya untuk bekromunikasi, smartphone juga bisa digunakan untuk aktivitas lain, seperti berbelanja online, browsing media sosial, hingga bermain game.

Buat Anda yang suka main game, ada begitu banyak judul game yang bisa Anda temukan di Android. Bingung mau main game yang mana dulu? Jangan khawatir, kami telah merangkum deretan game terbaik Android bulan Agustus 2021.

Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak deretan game Android terbaik Agustus 2021.

Deretan game Android terbaik Agustus 2021

My Friend Pedro - Android

1. My Friend Pedro

Yang pertama datang dari game yang berjudul My Friend Pedro. Apakah Anda masih ingat dengan film The Matrix? 

Dalam game ini Anda akan merasakan pengalaman seru layaknya berada di film tersebut. Anda bisa melakukan aksi yang dramatis dengan efek yang diperlambat sambil menembaki lawan.

Setiap stage akan memberikan pengalaman serta tingkat kesulitan yang berbeda pula. Serunya lagi, My Friend Pedro juga bisa dimainkan secara offline, loh.

Anda tak perlu khawatir ketika paket data atau terputus dari jaringan Wi-Fi, sebab My Friend Pedro tetap bisa Anda mainkan saat itu pula.

Download My Friend Pedro: Play Store

2. Dynasty Warriors: Dominate

Dynasty Warriors merupakan salah satu franchise game yang populer di konsol. Kabar baiknya, game ini juga hadir di perangkat Android dengan memberikan pengalaman serupa seperti yang ada di konsol.

Anda akan menggunakan karakter-karakter ikonik di game tersebut, seperti Zhao Yun, Liu Bei, Lu Bu dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menghabisi musuh dengan jumlah yang banyak, ratusan bahkan sampai ribuan.

Sayangnya, game ini baru tersedia di wilayah Tiongkok. Namun apabila Anda berminat, Dynasty Warriors: Dominate bisa Anda download lewat link di bawah ini.

Download Dynasty Warriors: Dominate: TapTap

3. Apex Legends Mobile

Battle royale sepertinya masih menjadi primadona di industri mobile game. Bagaimana tidak? Apex Legends yang sebelumnya rilis di PC dan konsol ini, sekarang juga hadir di perangkat mobile.

Menghadirkan penyesuaian supaya mudah dimainkan di perangkat Android dengan kontrol layar sentuh, Apex Legends Mobile baru masuk tahap Closed Beta.

Bila tertarik ingin mencobanya, Anda bisa download Apex Legends Mobile lewat link di bawah ini. Oh iya, pastikan perangkat Android yang Anda gunakan sesuai dengan spek yang dibutuhkan.

Download Apex Legends Mobile: Play Store

Baca Juga: Inilah spesifikasi HP yang dibutuhkan untuk main Apex Legends Mobile

4. My Time at Portia (Rp 129.000)

My Time Portia, game yang satu ini juga sebelumnya rilis di PC dan konsol. Game yang mengajak Anda bercocok tanam dan beternak ala-ala Harvest Moon ini akhirnya rilis juga.

Tidak gratis, Anda harus membeli game ini terlebih dahulu di Play Store seharga Rp 129.000. Namun jangan khawatir, dana yang Anda keluarkan akan sebanding dengan pengalaman serunya bermain game simulasi yang satu ini.

Tidak hanya bercocok tanam dan beternak, Anda juga bisa bertarung melawan monster. loh. 

Tertarik? 

Download My Time at Portia: Play Store

5. Tears of Themis

Tears of Themis merupakan salah satu game terbaru yang dirilis oleh miHoYo. Iya, miHoYo, developer sekaligus publisher dibalik Genshin Impact ini merilis game baru bertema detektif.

Dipenuhi dengan karakter-karakter yang tampan, Anda akan memecahkan berbagai macam kasus di dalam game. Game Android yang satu ini sepertinya cocok untuk cewe-cewe yang ingin melihat para cowo ganteng.

Buat Anda yang tertarik dengan game yang satu ini, berikut link download-nya.

Download Tears of Themis: Play Store

6. PUBG: New State

Game battle royale yang satu ini menjadi salah satu game Android yang ditunggu-tunggu di bulan Agustus 2021. Kabar baiknya, KRAFTON telah mengumumkan Alpha Test tahap kedua yang segera berlangsung akhir bulan ini.

Apabila Anda telah mendaftar, tinggal tunggu tanggal mainnya saja. Berbeda dengan PUBG Mobile, PUBG: New State akan mengambil tema battle royale yang futuristik.

Berseting di tahun 2051, player PUBG: New State akan bertempur di map yang bernama Troy. Anda bisa menemukan berbagai senjata dan perlengkapan lainnya dengan teknologi canggih.

Anda bisa melakukan pre-register terlebih dahulu supaya bisa mengikuti Alpha Test tahap kedua yang bakal digelar sebentar lagi.

Pre-register PUBG: New State: Play Store

Demikian deretan game Android terbaik bulan Agustus 2021. Anda bisa download deretan game Android di atas sekarang juga!

Selanjutnya: Cara mendaftar PUBG: New State Alpha Test tahap kedua, berikut link pendaftarannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru