Sport

Di tengah isu virus corona, 1.200 pelari ramaikan MaHe Run

Senin, 16 Maret 2020 | 10:31 WIB   Reporter: Ratih Waseso
Di tengah isu virus corona, 1.200 pelari ramaikan MaHe Run

ILUSTRASI. MaheRun

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sekitar 1200 pelari ikut memeriahkan MaHe Run, ajang lomba fun run berjarak 7 kilometer berkonsep fun color foam run yang dihelat di Pintu 6 Gelora Bung Karno pada hari Minggu pagi, 15 Maret 2020.

Gelaran tersebut dalam rangka memperingati 7 tahun Makaroni Ngehe, gerai cemilan khas Tasikmalaya berbahan dasar makaroni. CEO Makaroni Ngehe Ali Muharam melepas sekitar 1200 pegiat lari yang berlokasi di Pintu 6 GBK.

Ali menerangkan bahwa ia mengagas MaHe Run sebagai simbol semangat pantang menyerah, dimana apa pun rintangan berat nan menghadang justru harus menguatkan keyakinan bahwa hal itu yang membuat diri kita mampu meraih keberhasilan.

Baca Juga: Binloop Ultra 2020 sukses digelar di tengah isu virus corona

"MaHe Run saya harap dapat memberikan tidak hanya warna baru dalam acara lari, namun juga pengalaman yang berbeda, dan keseruan yang lebih," jelas Ali dalam siaran pers tertulis yang diterima Kontan.co.id pada Minggu (15/3).

Selain menyerukan gaya hidup sehat yang fun, Ali menyebut melalui gelaran tersebut juga ingin memanfaatkan momen istimewa ini untuk menjalin silaturahmi dengan konsumen, komunitas olahraga lari dan masyarakat umum.

Pelari Mursalim Salim berhasil merebut posisi pertama di kelas pelari laki-laki dengan perolehan waktu 0:23:36, diikuti oleh Asmin Pramudya dengan catatan waktu yang sama serta di posisi ketiga oleh Febtri Zega dengan catatan waktu 0:23:55.

Sementara itu di kelas pelari perempuan, pelari Juni Ramayni berhasil memimpin dengan catatan waktu 0:30:15 diikuti oleh Cyntia Nariska di posisi kedua dengan perolehan waktu 0:32:33 dan posisi ketiga yang diraih oleh Kasmiati dengan waktu tempuh 0:33:35.

Di kelas Family, posisi pertama direbut oleh pelari Freyr Aksara dan Ardiyan Ardi dengan waktu tempuh 1:11:14. Seluruh pelari di atas berhak atas hadiah masing-masing medali emas MaHe Run seberat 10 gram. 

Sekadar informasi hingga saat ini Makaroni Ngehe telah memiliki 33 outlet di kota-kota besar di pulau Jawa, di antaranya Jabodetabek, Kerawang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Solo, Malang dan Surabaya, serta 1 online outlet dengan platform Whatsapp.

Editor: Yudho Winarto
Tag


Terbaru