Tokoh

Diam-diam ke Jogja, Lee Seung Gi hebohkan netizen Indonesia

Selasa, 03 September 2019 | 15:06 WIB   Reporter: Akhmad Suryahadi
Diam-diam ke Jogja, Lee Seung Gi hebohkan netizen Indonesia

ILUSTRASI. Kawasan wisata Malioboro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aktor kenamaan asal Korea Selatan Lee Seung Gi menghebohkan jagad dunia maya. Pasalnya, video dirinya tengah syuting di Yogyakarta tersebar luas di Twitter.

Dalam video berdurasi 33 detik itu, Lee Seung Gi terlihat sedang membeli makanan khas Jogja bersama seorang temannya yang juga seorang aktor kebangsaan Taiwan bernama Jasper Liu.

Dalam video berdurasi singkat itu, Seorang wanita sepuh tampak melayani Lee dan Jasper yang diketahui bernama Mbah Satinem. Mbah Satinem merupakan penjual makanan tradisional Jawa yang pernah masuk dokumenter kuliner terbaru Netflix berjudul 'Street Food'.

Baca Juga: Yuk simak, lima rekomendasi K-Drama yang tayang di bulan September

Kabar yang berembus mengatakan Lee dan Jasper datang ke Yogyakarta untuk syuting sebuah variety show Netflix yang berjudul "2 Man Trip".

Dalam variety show ini, baik Seung Gi dan Jasper akan melakukan perjalanan keliling dunia untuk mengunjungi para penggemar yang beruntung di negara mereka.

Yang jelas, kehadiran Lee mengejutkan para pecinta drama Korea. Pasalnya, kehadiran Lee ternyata tidak banyak diketahui oleh pecinta drama Korea tanah air. Fans pun meluapkan ketidakpercayaan mereka di twitter.

 

"Aku juga baru tau, ga ada kabar-kabarnya" ujar pengguna twittiter dengan username @Haeditha

"What?? Jogja?" Cuit @bellzgie

"Bree Lee Seung Gi lagi di Jogja bree," cuit @kanikacho97

Akibat dari kunjungan Lee dan Jasper ini, kata 'Jogja' pun menduduki Tranding Topik Indonesia (TTI) nomor 1


Editor: Yoyok


Terbaru