CLOSE [X]
kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Yuk simak, lima rekomendasi K-Drama yang tayang di bulan September


Sabtu, 31 Agustus 2019 / 21:14 WIB

Yuk simak, lima rekomendasi K-Drama yang tayang di bulan September
ILUSTRASI. Film Arthdal Chronicles


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bulan Agustus akhirnya berakhir. Bagi penggemar K-Drama (Korean Drama), bulan baru artinya akan ada drama baru. Berikut rekomendasi drama Korea yang akan tayang di bulan September:

1. Arthdal Chronicles part 3

Bagian tiga drama yang tayang di tvN dan Netflix ini dijadwalkan akan mulai pada 7 September mendatang. Pemeran utama drama Arthdal Chronicles dibintangi oleh Song Jong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun, dan Kim Ok Bin.

Drama tersebut merupakan drama fantasi yang mengambil latar waktu pada masa sejarah kuno Korea sebelum masa kerajaan. Drama yang menghabiskan biaya produksi sekitar Rp 634,02 miliar ini menjadi seri termahal sepanjang histori drama Korea.

Sementara itu, Arthdal Chronicles Bagian 1 dan 2 telah tayang secara berurutan di bulan Juni dan Juli. Karena drama tersebut merupakan produksi skala besar, drama Hotel Del Luna ditayangkan dulu sebelum Bagian 3 rilis.

Baca Juga: Rambo: Last Blood, aksi laga Sylvester Stallone dijadwalkan tayang September

Bagian 1 dari Arthdal Chronicles diberi judul "Children of Prophecy", sedangkan Bagian 2 dikenal sebagai "Turning Sky, Rising Ground," sementara Bagian 3 disebut "Arth, Prelude to All Legends."

2. Vagabond

Vagabond adalah drama mata-mata yang menceritakan tentang seorang pria bernama Cha Dal Gun (diperankan oleh Lee Seung Gi) yang mengungkap kebenaran gelap dan korupsi tersembunyi di balik kecelakaan pesawat misterius yang menewaskan keluarganya.

Drama yang pemeran utamanya dibintangi Lee Seung Gi, Bae Suzy, dan Shin Sung Rok ini akan mulai tayang pada 20 September mendatang di channel SBS.

Drama ini mengisahkan Cha Dal Gun seorang stuntman yang bermimpi mendominasi industri film aksi. Suzy sebagai Go Hae Ri adalah seorang agen rahasia yang bekerja menyamar untuk Kedutaan Besar Korea di Maroko. Keduanya secara tak terduga dipertemukan setelah sebuah kecelakaan pesawat, dan mereka bersatu untuk mengungkap kebenaran tersembunyi.

Sementara itu, drama ini menghabiskan biaya sekitar Rp 294,38 miliar.

Baca Juga: Berguru sejarah Korea melalui drama kolosal

3. When the Camellia Blooms

Drama ini merupakan comeback Gong Hyo Jin serta Kang Ha Neul usai wajib militernya. When The Camellia Blooms akan ditayangkan di channel KBS2 mulai 18 September mendatang.

Drama bergenre komedi romantis ini menceritakan kisah cinta Dong Baek (diperankan oleh Gong Hyo Jin) dan tiga orang pria dengan karakter berbeda yang menjalankan bar bernama Camellia.

Kang Ha Neul berperan sebagai Yong Shik yang menjadi salah satu dari karakter ketiga pria tersebut. Meskipun genre seri ini romantis komedi, tapi terdapat elemen misteri dan cerita seru (thriller).

4. Secret Boutique

Drama thriller ini menceritakan perjuangan seorang perempuan bernama Jenny Kang (diperankan Kim Sun Ah) yang beralih dari bekerja di tempat pemandian umum hingga sukses mendirikan butiknya sendiri yaitu J Boutique.

Namun, butik itu bukan toko pakaian biasa karena ada jaringan rahasia besar di sana. Selain itu, pemeran utama pria drama ini adalah aktor Kim Jae Young.

Secret Boutique dijadwalkan tayang mulai 18 September mendatang di channel SBS.

Baca Juga: Sempat ditunda, drakor Vagabond yang dibintangi Suzy dan Lee Seung Gi segera tayang

5. Melting Me Softly

Drama ini menjadi comeback bagi aktor Ji Chang Wook usai menjalankan wajib militernya. Selain Ji Chang Wook, drama ini juga dibintangi oleh Won Jin Ah selaku pemeran utama.

Drama Melting Me Softly atau Let Me Melt akan tayang di tvN pada 28 September mendatang usai Arthdal Chronicles Bagian 3 selesai.

Drama yang bergenre komedi romantis ini menceritakan seorang pria dan perempuan yang berpartisipasi dalam suatu proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam.

Namun karena hal misterius, kedua orang itu malahan terbangun setelah 20 tahun kemudian. Sebagai efek samping dari pembekuan 20 tahun, keduanya harus mempertahankan suhu inti tubuh 33 derajat Celcius untuk bertahan hidup.


Reporter: Yasmine Maghfira
Editor: Yoyok
Video Pilihan

Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0013 || diagnostic_api_kanan = 0.0023 || diagnostic_web = 0.1857

Close [X]
×