HOME

Rambo: Last Blood, aksi laga Sylvester Stallone dijadwalkan tayang September

Minggu, 25 Agustus 2019 | 21:45 WIB   Reporter: Yasmine Maghfira
Rambo: Last Blood, aksi laga Sylvester Stallone dijadwalkan tayang September

ILUSTRASI. Rambo: Last Blood

KONTAN.CO.ID - BEKASI. Lionsgate kembali merilis trailer kedua film Rambo: Last Blood pada (20/8) lalu. Setelah menunggu selama 10 tahun, penggemar dapat menyaksikan kembali aksi laga Sylvester Stallone sebagai John Rambo di film kelima ini.

Bintang aksi Amerika itu juga turut membagikan gambar dari trailer Rambo: Last Blood di akun Instagram-nya. Sementara, film ini dijadwalkan akan tayang pada September mendatang.

Baca Juga: Berguru sejarah Korea melalui drama kolosal

Mengutip radiotimes, film ini akan menceritakan kisah Rambo yang sudah pensiun namun masih harus menyelamatkan nyawa putri temannya yang diculik oleh kartel Narkoba Meksiko.

Aktor Spanyol Sergio Peris-Mencheta yang akan memerankan Hugo Martinez, kepala salah satu kartel narkoba paling berbahaya di Meksiko. Ia menjadi tokoh penjahat dalam Rambo V ini.

Selain itu, adapula aktris seperti Paz Vega yang berperan sebagai Carmen Delgado, seorang reporter yang sedang meliput berita perdagangan narkoba di Mexico; Adrianna Barraza yang memerankan Maria Beltran, sosok kakak bagi Rambo yang telah bekerja di perkebunan ayah Rambo, sedangkan Yvette Monreal akan menjadi Gabrielle, seorang anak perempuan yang diculik.

Film ini dimulai dengan Rambo yang sedang mengatasi kecanduan PTSD -nya ketika tinggal di peternakan ayahnya di Arizona.

Dia mulai beraksi ketika Maria, manajer peternakan, memberi tahu bahwa cucunya hilang setelah menyeberang ke Meksiko untuk pesta.

Baca Juga: Lepas dari Game of Thrones, Kit Harington gabung MCU lewat The Eternals

Rambo kemudian bepergian ke selatan perbatasan untuk menemukannya, dan akhirnya menemukan lingkaran perdagangan seks yang terkait dengan kartel narkoba.

Film Rambo: Last Bold disutradarai kembali oleh Adrian Grunberg. Naskah film ini juga ditulis bersama dengan Sylvester Stallone. Sebelumnya, Sylvester telah memercayakan Grunberg di film franchise keempat yang rilis tahun 2008.

Film keempat itu bercerita tentang John Rambo yang merupakan veteran Perang Vietnam. Film keempat yang berjudul Rambo itu meraup lebih dari US$ 113 juta di seluruh dunia.

Baca Juga: Film Parasite terpilih mewakili Korea Selatan di ajang Oscar 2020

Namun, sejauh ini film seri 'Rambo' yang paling sukses adalah Rambo: First Blood Part II yang rilis pada 1985 dengan total keuntungan US$ 300 juta.

 

 


Editor: Noverius Laoli


Terbaru