HOME

Dibanderol Rp 899 ribu, pengguna Advan Nasa Plus sudah bisa akses Kelas Pintar gratis

Rabu, 21 Oktober 2020 | 14:17 WIB   Reporter: Muhammad Julian
Dibanderol Rp 899 ribu, pengguna Advan Nasa Plus sudah bisa akses Kelas Pintar gratis

Ponsel Advan Nasa Plus

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Advan merilis produk smartphone terbaru bernama Advan Nasa Plus di Indonesia. Didesain untuk mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh (PJJ), smartphone tersebut hadir dengan paket bundling gratis kuota dan akses gratis pembelajaran online.

CEO Advan Chandra Tasri menjelaskan, Advan Nasa Plus di-bundling kartu Smartfren yang dibekali dengan kuota internet gratis sebesar 360 GB selama 24 bulan dan tambahan paket gratis nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren.

Selain kuota gratis, pembeli  Advan Nasa Plus juga mendapatkan akses gratis paket Kelas Pintar Reguler selama 1 bulan senilai Rp 825 ribu.

Dengan paket tersebut, siswa pengguna Advan Nasa Plus bisa memperoleh ribuan materi belajar untuk jenjang SD, SMP, dan SMA serta latihan soal ulangan harian, ujian semester, dan ujian nasional.

Baca Juga: Daftar harga HP Advan terbaru, banyak pilihan HP murah

Tidak hanya itu, pengguna Advan Nasa Plus juga dapat memanfaatkan fitur bertanya untuk menggali informasi seputar mata pelajaran kepada para guru Kelas Pintar yang telah memiliki sertifikasi.

“Dengan harga terjangkau, kuota internet yang mencukupi, fitur-fitur yang memadai, Advan Nasa Plus dapat menunjang proses pembelajaran yang lebih efisien di rumah, dan menjadi School Hero bagi para siswa,” ujar Chandra dalam siaran pers, Rabu (21/10).

Selain dilengkapi paket bundling, perangkat keras Advan Nasa Plus juga didesain untuk mendukung kegiatan pembelajaran.

Untuk memudahkan penggunanya menyimpan materi pembelajaran misalnya, Advan Nasa Plus dilengkapi dengan memori internal yang cukup besar, yakni 16 GB. Seandainya masih kurang, penyimpanan Advan Nasa Plus dapat ditambah dengan kartu Micro SD hingga 128 GB.

Advan Nasa Plus juga merupakan smartphone 4G LTE yang didukung pula dengan Wifi. Dengan demikian, penggunanya bisa mengakses dan melakukan pertemuan online aplikasi Zoom, Google Meet atau Google Class secara secara lancar melalui layarnya yang seluas 5,5 inchi.

Baca Juga: Mirip AirPods, 6 rekomendasi TWS murah ini bisa jadi pilihan

Hal ini juga didukung oleh kamera depan Advan Nasa Plus beresolusi 2 MP, sedang kamera belakangnya beresolusi 5MP dan 0,3 MP dengan kemampuan autofokus.

Pada sisi dapur pacu, Advan Nasa Plus dibekali prosesor Quad Core 1,4 GHz dengan memori RAM 2 GB. Adapun ukuran baterainya adalah sebesar 3.000 mAh.

Advan Nasa Plus dibanderol seharga Rp 899,000. Advan Nasa Plus dapat diperoleh  secara eksklusif di LAZADA dengan harga Launching Rp. 799.000 ditambah bonus Tumbler mulai 20 Oktober 2020.

Editor: Yudho Winarto
Tag
Terbaru