Wisata

Dibuka untuk wisatawan luar Jabar, ini harga tiket Dago Dreampark

Sabtu, 11 Juli 2020 | 05:58 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Dibuka untuk wisatawan luar Jabar, ini harga tiket Dago Dreampark

ILUSTRASI. Dago Dreampark dibuka untuk wisatawan luar Jabar. Ini harga tiketnya. Dok: Dago Dreampark.

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Mulai tanggal 7 Juli 2020, Dago Dreampark kembali menerima wisatawan dari luar Jawa Barat. Tempat wisata yang berlokasi di Jalan Dago Giri KM 2,2 Lembang ini beroperasi dengan jam operasional yang berubah, yaitu mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Wisatawan hanya perlu membayar harga tiket Dago Dreampark senilai Rp33.000 untuk weekday dan Rp40.000 untuk weekend.

Dago Dreampark merupakan tempat wisata alam terbuka yang berada di area pegunungan. Karena itu, pengunjung bisa langsung melihat deretan indahnya pohon pinus dan menikmati udara Lembang yang sejuk.

Di lahan seluas 13 hektare, Dago Dreampark menghadirkan beragam wahana yang bisa dikunjungi seperti berfoto dengan latar Up House atau Sky Tree. Bagi yang datang ke Dago Dreampark bersama keluarga, wisatawan bisa bermain di wahana keluarga seperti mini ATV, naik perahu dan memancing ikan.

Lain lagi bagi pengunjung yang menyukai wahana ekstrem. Mereka wajib mencoba wahana bersepeda di awan atau Sky Bike atau flying fox.

Seiring dengan adanya adaptasi kebiasaan baru, pengunjung Dago Dreampark harus selalu menggunakan masker ketika sedang bermain, menggunakan hand sanitizer setelah bermain, mencuci tangan secara berkala dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya sekitar 1,5 meter.

Selamat liburan!

Baca Juga: Dibuka untuk wisatawan luar Jabar, ini harga tiket The Great Asia Africa Lembang

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru