Dicicip Elon Musk, Kopiko Ramai di Pemberitaan Media Asing

Jumat, 13 Mei 2022 | 14:49 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Dicicip Elon Musk, Kopiko Ramai di Pemberitaan Media Asing

ILUSTRASI. Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan, Elon Musk dan permen Kopiko


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah menjadi topik hangat karena kehadirannya dalam pertemuan CEO Tesla Elon Musk dengan Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan, permen kopi Kopiko kembali menjadi sorotan. Kali ini tidak hanya dari dalam negeri, Kopiko bahkan sampai menarik perhatian media-media di luar negeri.

The News Singapore, Mothership.sg, hingga South China Morning Post pun ramai membahas adanya Kopiko di kantor Elon Musk. Dalam artikelnya tertanggal 10 Mei 2022, The News Singapore memberi judul “Very good: Elon Musk gives Kopiko candy 2 thumbs up, stock rises 7.35%”

Tidak berhenti sampai di situ, pemberitaan di berbagai media luar negeri ini pun mengundang komentar dari netizen luar negeri. Netizen luar negeri sepakat bahwa Kopiko sudah menjadi cara termudah untuk menikmati kopi kapan saja dan di mana saja karena terbuat dari biji kopi asli.

Baca Juga: Kopiko Dibawa Astronot SpaceX ke Luar Angkasa, Berikut Faktanya

Tidak heran jika Elon Musk terlihat sangat menikmati produk asli Indonesia ini. Kopiko memang sudah dinikmati dan disukai oleh miliaran konsumen di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, karena terbuat dari biji asli terbaik dari pegunungan vulkanik Indonesia.

Produk ini terus menghebohkan masyarakat Indonesia karena prestasinya, misalnya kemunculannya pada beberapa judul serial drama Korea, kehadiran Kopiko menjadi kopinya para astronot, bahkan kini menjadi trending topicdi luar negeri.

Setelah dibicarakan oleh netizen dari luar negeri tentang dibawanya Kopiko pada pertemuan Menko Marves dengan Elon Musk, kabarnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga akan terbang ke Amerika Serikat salah satunya untuk bertemu dengan pendiri SpaceX ini. Akankah netizen kembali melihat kehebohan Kopiko dalam kunjungan kali ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru