Digarap sutradara Avengers: Endgame, Tom Holland masuk militer di film Cherry

Rabu, 17 Februari 2021 | 12:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Digarap sutradara Avengers: Endgame, Tom Holland masuk militer di film Cherry

Tom Holland dalam foto adegan film Cherry yang diarahkan sutradara Avengers: Endgame.

KONTAN.CO.ID - Tom Holland membintangi film baru berjudul Cherry. Film ini disutradarai Anthony dan Joe Russo yang sebelumnya sukses dengan Avengers: Endgame (2019). 

Anthony dan Joe Russo juga menyutradarai film Avengers: Infinity War (2018) dan Captain America: Civil War (2016). Tom Holland sendiri populer dengan perannya sebagai Spider-Man. 

Mereka telah bekerjasama dalam film-film blockbuster di Marvel Cinematic Universe. Kini, Anthony dan Joe Russo siap menunjukkan akting Tom Holland yang sangat berbeda dari sosok superhero Spider-Man atau Peter Parker. 

Tom Holland di film Cherry

Foto terbaru dari film Cherry menunjukkan Tom Holland yang masuk militer. Tampaknya ini menjadi adegan awal ketika karakter tersebut mendaftar militer dengan penampilan yang bersih dan sehat. 

Baca Juga: Mariposa dan Geez & Ann, film Indonesia romantis akan tayang di Netflix

Di film Cherry, Tom Holland akan menjadi seorang tentara yang mengalami PTSD (Post Traumatic Stress Disorder). Dia juga mengalami kecanduan obat terlarang dan terlilit hutang. 

Karakter ini kemudian melakukan perampokan di beberapa bank. Tidak hanya berbeda jauh dari Spider-Man, film Cherry akan menunjukkan akting Tom Holland yang lebih kelam dari The Devil All The Time di Netflix. 

 

Film Cherry akan menunjukkan bagaimana akting Tom Holland sebagai karakter yang rumit. Tom Holland berakting dalam adegan romantis, perang, pecandu narkoba, dan kriminal. 

Film Cherry akan tayang di bioskop pada 26 Februari 2021. Selain itu, film yang dibintangi Tom Holland ini juga tayang eksklusif di Apple TV+ mulai 12 Maret. 

Selanjutnya: WandaVision jadi serial TV terpopuler di dunia, semakin diminati sejak episode 3

Editor: Mega Putri


Terbaru