Digitalisasi, produsen aksesori wanita ini dirikan anak usaha garap bisnis e-commerce

Jumat, 02 April 2021 | 21:10 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Digitalisasi, produsen aksesori wanita ini dirikan anak usaha garap bisnis e-commerce

ILUSTRASI. Aksesori Norami

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi mempercepat digitalisasi di berbagai sektor. E-commerce tumbuh pesat.  Itu sebabnya, Sumber Bintang Perkasa Group mendirikan anak usaha yang khusus menangani penjualan melalui e-commerce. Perusahaan fesyen aksesori perempuan ini mendirikan PT Mitra Aksesoris Indonesia (MAI)  

Bersamaan dengan bisnis e-commerce itu, Sumber Bintang Perkasa Group meluncurkan merek Norami yang khusus menyasar pasar online. "Kami optimis semua produk Norami bisa memenuhi kebutuhan aksesoris perempuan dari mulai kuncir rambut, bando hingga alat make up,” terang Irwansyah Lubis, Brand Manager Mitra Aksesoris Indonesia, dalam rilis kepada Kontan.co.id, Jumat (2/4). 

Saat ini Norami mempunyai 15 jenis produk yang akan launching di marketplace dari 1.000 jenis produk yang dijual  untuk reseller atau usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Dan  tahun ini menargetkan 50 jenis produk yang bisa menjadi pilihan pembeli di marketplace. Norami memiliki 2.000 reseller besar 

 

Editor: Ahmad Febrian
Terbaru