Sport

Dijual terbatas, harga sepeda balap Cervelo R5 Lamborghini mahalnya bukan main!

Kamis, 17 September 2020 | 08:44 WIB Sumber: businessinsider.com
Dijual terbatas, harga sepeda balap Cervelo R5 Lamborghini mahalnya bukan main!

ILUSTRASI. Dijual terbatas, harga sepeda Ceverlo R5 Lamborghini mahalnya bukan main!

KONTAN.CO.ID - Khusus buat sultan, sepeda balap Lamborghini dijual dengan harga fantastis. Bahkan harga sepeda balap Lamborghini ini jauh lebih mahal dari sepeda lipat Brompton.

Sepeda memang masih menjadi tren saat ini. Bukan hanya di Indonesia, bahkan di berbagai wilayah lain di dunia. Untuk itu produsen sepeda berusaha memanfaatkan momentum yang menarik ini.

Namun demikian, tidak hanya produsen sepeda saja yang ingin terjun ke dunia sepeda. Pabrikan mobil sport mewah asal Italia ini juga ikut meramaikan dunia sepeda.

Bekerja sama dengan produsen sepeda asal Kanada, yakni Cervelo mereka membuat sepeda balap edisi khusus. Sepeda tersebut yakni Cervelo R5 edisi khusus Lamborghini.

Sepeda Ceverlo R5 edisisi khusus Lamborgini ini mengusung jenis sepeda balap. Mungkin disesuaikan dengan Lamborghini yang merupakan mobil sport dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Siap rogoh kocek dalam-dalam, berikut harga sepeda Polygon Siskui full suspensi

Soal harga, Anda pasti sudah bisa membayangkan bukan? Bikin kantong merana, harga sepeda balap Cervelo R5 edisi khusus Lamborghini mungkin hanya bisa ditebus oleh sebagian orang.

Mengutip dari situs resmi Cervelo.com, sepeda balap Cervelo R5 Lamborghini terinspirasi dari salah satu mobil keluaran Lamborghini.

Yakni Aventador SVJ dengan pola cat uniknya yang berhasil mencetak rekor lap di sirkuit Nürburgring Jerman.

Yang membuat harga sepeda balap Cervelo R5 Lamborghini mahal adalah ketersediaannya. Sepeda ini tersedia dalam jumlah terbatas, hanya diproduksi 63 unit saja di seluruh dunia.

Anda sudah penasaran dengan harga sepeda balap Cervelo R5 Lamborghini?

Dibandingkan sepeda Cervelo R5 versi biasa, edisi Lamborghini jauh lebih mahal dua kali lipat. Sepeda Cervelo R5 versi biasa dibanderol dengan harga $ 9.500 atau sekitar Rp 141 juta.

Mengutip dari Business Insider, sepeda balap Cervelo R5 Lamborghini dijual dengan harga $ 18.000 atau sekitar Rp 267 juta. 

Bagaimana? Apakah Anda sudah tertarik untuk membelinya? Atau justru mengurungkan niat membeli sepeda edisi mobil sport ini?

Selanjutnya: Ringan di kantong, ini dia harga sepeda gunung Pacific Eclipse

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru