Dijuarai HP gaming, ini dia HP dengan skor AnTuTu tertinggi bulan September

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:44 WIB Sumber: AnTuTu
Dijuarai HP gaming, ini dia HP dengan skor AnTuTu tertinggi bulan September


SPESIFIKASI HP - JAKARTA. Memasuki pertengahan bulan Oktober, situs benchmark populer AnTuTu akhirnya merilis daftar HP dengan skor AnTuTu tertinggi di bulan September.

Seperti biasa, AnTuTu akan merilis daftar 10 HP Andoroid terbaik setiap bulannya. Pada bulan September lalu, posisi pertama masih diisi oleh HP gaming, yaitu ASUS ROG Phone 3.

Menjadi HP dengan skor AnTuTu tertinggi, ROG Phone 3 memperoleh skor total sebesar 642671. Skor tersebut merupakan penilaian rata-rata dari ROG Phone 3 dengan RAM 12GB dan memori internal 512GB yang didukung chipset kelas atas, Snapdragon 865+.

Baca Juga: Gandeng ASUS, Qualcomm siap hadirkan seri HP gaming pertamanya

Berdasarkan data dari AnTuTu, HP gaming keluaran ASUS memang selalu ada di posisi teratas dalam penilaian bulanan yang mereka lakukan. 

Sebagai HP gaming, ROG Phone 3 memang dipersiapkan untuk bekerja dengan performa terbaik. Selain memiliki chipset dan kartu grafis papan atas, ROG Phone 3 juga didukung layar beresolusi 2340×1080 pixel dengan refresh rate 144Hz.

Pendukung lainnya adalah baterai berkapasitas 6.000 mAh serta sirip pendingin yang 7 kali lebih besar dari seri ROG Phone sebelumnya sehingga sistem pendingin mesin jauh lebih baik.

Di bawah ROG Phone 3, ada Xiaomi Mi 10 Ultra yang mengisi daftar HP dengan skor AnTuTu tertinggi bulan September. Mi 10 Ultra mencatat skor rata-rata sebesar 640296 poin.

Baca Juga: HP gaming terbaik hadir di Indonesia, simak spesifikasi dan harga ASUS ROG Phone 3

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru