Gadget

Dikonfirmasi meluncur 24 November, ini bocoran spesifikasi POCO M3

Rabu, 18 November 2020 | 10:52 WIB Sumber: Gizmochina
Dikonfirmasi meluncur 24 November, ini bocoran spesifikasi POCO M3

ILUSTRASI. Chipset Snapdragon 662 serta kamera 48MP disebut akan melengkapi spesifikasi POCO M3.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melalui media sosial resminya, POCO Global resmi mengumumkan bahwa POCO M3 akan meluncur pada tanggal 24 November 2020 mendatang.

Sesuai dengan namanya, HP ini akan masuk ke dala POCO M Series, sekaligus menjadi penerus dari POCO M2 dan POCO M2 Pro.

Berdasarkan pengumuman yang disampaikan oleh akun Twitter POCO Global, acara peluncuran POCO M3 akan disiarkan secara live streaming melalui Facebook, Twitter, serta Youtube. 

Baca Juga: Dijuluki 'Mid-Range Killer', harga HP POCO X3 termurah di kelasnya

Bocoran spesifikasi POCO M3

Beberapa rumor yang beredar menyabut bahwa POCO M3 akan memiliki kemiripan dengan Redmi Note 10, yang sampai saat ini juga masih beredar dalam wujud rumor.

Tapi bukan tanpa alasan, sebab POCO M2 sebelumnya juga merupakan rebranding dari Redmi 9, sementara POCO m2 Pro memiliki spesifikasi yang sangat identik dengan Redmi Note 9 Pro.

Berdasarkan data yang muncul di situs TENAA, produk yang diduga sebagai POCO M3 akan hadir dengan chipset Snapdragon 662. Didukung juga dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Layar dari POCO M3 akan berukuran 6,53 inci berkualitas FHD+, dengan menggunakan panel layar LCD IPS. Desainnya akan menggunakan model water-drop notch sebagai tempat untuk kamera selfie 8MP.

Spesifikasi POCO M3 lain yang juga sempat terungkap adalah kamera utama dengan sensor 48MP, sistem operasi Android 10, serta dukungan baterai 6.000 mAh, lengkap dengan fast charging 22,5W.

Selanjutnya: Redmi Note 10 dapatkan sertifikasi, makin dekat menuju perilisan

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo


Terbaru