Dikta & Hukum dibintangi Natasha Wilona siap tayang di WeTV, rilis 4 poster karakter

Selasa, 30 November 2021 | 08:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Dikta & Hukum dibintangi Natasha Wilona siap tayang di WeTV, rilis 4 poster karakter

Natasha Wilona di serial Dikta & Hukum yang segera tayang di WeTV Indonesia.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. WeTV Indonesia menyiapkan serial TV berjudul Dikta & Hukum yang dibintangi Natasha Wilona. Para pemeran lainnya pun diumumkan dan merilis 4 poster karakter. 

WeTV akhirnya mengumumkan deretan pemeran dari serial TV terbarunya yang berjudul Dikta & Hukum. Tim produksi mengajak aktris populer Natasha Wilona sebagai tokoh utamanya. 

Dikta & Hukum merupakan serial original dari WeTV yang diangkat dari thread di Twitter yang viral dan novelnya laris terjual. Cerita tersebut dibuat oleh Dhia'an Farah. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan November 2021, ini posisi Jirisan

Natasha Wilona di serial TV Dikta & Hukum

Dikta & Hukum adalah serial TV dari Dee Company dan diproduseri Dheeraj Kalwani. Dikta & Hukum disutradarai Hadrah Daeng Ratu yang sebelumnya mengarahkan film romantis A Perfect Fit di Netflix. 

Pemeran Dikta & Hukum

WeTV di akhir bulan November ini mengumumkan para pemeran Dikta & Hukum dan merilis 4 poster karakternya. Aktris Natasha Wilona akan berperan sebagai karakter Nadhira. 

 

Di poster karakter Dikto & Hukum tersebut, Natasha Wilona tetap terlihat muda dengan memakai seragam sekolah. Sementara, Ajil Ditto akan berperan sebagai Dikta. 

Selanjutnya, di serial TV Dikta & Hukum ini Yoriko Angeline akan menjadi Alea dan Abun Sungkar akan akting sebagai Jeno. Serial TV Dikta & Hukum segera tayang di WeTV.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home segera rilis, ini film Spider-Man favorit sutradara Guardians

Cerita di Dikta & Hukum

Dikta & Hukum yang dibintangi Natasha Wilona ini akan bercerita tentang Dikta dan Nadhira yang bersahabat sejak kecil. Dikta sudah kuliah dan Nadhira masih SMA. 

Dikta dan Nadhira telah memiliki pasangan masing-masing. Namun, suatu hari ayah Dikta mengungkapkan harapan terakhir yaitu Dikta dan Nadhira bisa berjodoh sebagai suami istri. 

Dikta & Hukum dibintangi Natasha Wilona

Di sisi lain, Dikta sering menghilang tanpa kabar. Ternyata, Dikta diam-diam telah lama menderita penyakit gagal ginjal sejak kecil dan harus rutin melakukan cuci darah. 

Dikta menyadari harapan hidupnya yang tipis dan membuat dia bimbang tentang hubungannya dengan Nadhira. Nantikan cerita mereka selengkapnya di Dikta & Hukum yang akan tayang di WeTV.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru