Dimsum Terenak Di Bandung, Dimsum Sembilan Ayam Salah Satunya

Sabtu, 08 Januari 2022 | 07:08 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Dimsum Terenak Di Bandung, Dimsum Sembilan Ayam Salah Satunya

ILUSTRASI. Dimsum terenak di Bandung.

KONTAN.CO.ID - Dimsum merupakan salah satu makanan khas China yang kian populer di Indonesia khususnya di Bandung. Terdapat kedai yang menjual dimsum terenak di Bandung.

Berbagai jenis makanan bisa ditemukan di Bandung, mulai dari makanan tradisional daerah, camilan, makanan berat, makanan Korea, makanan China, hingga masih banyak lagi. 

Dimsum adalah salah satu makanan yang sedang banyak diminati masyarakat saat ke Bandung. Makanan khas Tiongkok ini punya berbagai jenis, mulai dari siomay, hakau, mantau, angsio ceker, sampai spring roll.

Terdapat beberapa kedai dimsum terenak dan viral di TikTok yang harus Anda coba di Bandung, di antaranya:

1. Dimsum Sembilan Ayam

Rekomendasi kedai dimsum terenak pertama di Bandung, Dimsum Sembilan Ayam. Kedai ini terletak di Jalan Pasir Kalilki no.170, Kota Bandung, tepatnya di dekat Paskal Hyper Square. 

Dimsum ini merupakan salah satu dimsum terenak di Bandung. Kedai Dimsum Sembilan Ayam buka dari jam 07.00-20.15 WIB.

Baca Juga: 4 Restoran Vegetarian di Bandung, Cocok buat yang Tidak Makan Daging

2. Java Dimsum

Dimsum terenak di Bandung selanjutnya adalah Java Dimsum. Kedai ini menyediakan berbagai macam menu dimsum yang bisa dipilih. 

Java Dimsum memiliki beberapa kedai di Bandung, salah satunya berlokasi di Jalan Cisangkuy No.68 Kota Bandung. Kedai ini buka dari jam 11.00-21.00 WIB.

3. Red Dimsum

Red Dimsum berlokasi di Jalan Dipatiukur, Kota Bandung. Kedai dimsum ini masuk ke kategori salah satu dimsum terenak di Bandung. 

Red Dimsum buka dari jam 18.00-00.00 WIB. Jika Anda akan mengunjungi kedai ini, untuk tidak datang terlalu larut malam, ya.

Pasalnya, kedai ini akan tutup jika dimsumnya habis. Serta, jangan kaget jiga banyak orang yang makan di kedai ini karena Red Dimsum salah satu kedai dimsum terenak di Bandung. 

Baca Juga: Ayam Rica-Rica Kemangi ala Chef Devina, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Editor: Ryan Suherlan
Terbaru