Dirawat di rumah sakit, Hotman Paris mengaku kalah dari nyamuk betina

Selasa, 25 Mei 2021 | 04:00 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Dirawat di rumah sakit, Hotman Paris mengaku kalah dari nyamuk betina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lewat akun Instagram resminya, pengacara Hotman Paris Hutapea mengumumkan bahwa dirinya sedang terserang penyakit demam berdarah dan kini sedang dirawat di Rumah Sakit Mitra, Kelapa Gading, Jakarta. 

Dalam video yang diunggahnya, Hotman mengataan dirinya telah praktek bisnis internasional selama 36 tahun dan telah memenangkan ratusan perkara dan memiliki ratusan penggemar wanita cantik. Akan tetapi, dia mengaku kalah dua kali sepanjang hidupnya. 

"Dua kali dalam hidupku kalah sama betina yang sangat kecil, yaitu nyamuk betina. Dua kali saya kena demam berdarah, inilah yang kedua," kata Hotman Paris, seperti yang dilansir dari akun @hotmanparisofficial, Senin (24/5/2021). 

Hotman Paris lantas bercerita, dirinya dilarikan ke rumah sakit Mitra pada 22 Mei 2021 dengan kondisi trombosit yang cukup parah. Dia mengapresiasi kinerja tim dokter yang merawat dirinya. Sebab, hanya selang satu hari mendapatkan perawatan, dirinya merasa kondisi tubuhnya berangsur membaik. 

"Semula trombosit saya sudah turun, yang normalnya 300.000-an turun menjadi 34.000 atau hampir 90% turun. Dalam satu hari sudah naik lagi," ungkap Hotman Paris.

 

Menurut Hotman Paris, tim dokter mengatakan, apabila trombosit penderita penyakit demam berdarah sudah mengalami peningkatan, sang pasien dipastikan akan segera sembuh. 

"Saya Hotman Paris, saya sudah sehat nih, musuh-musuhku, kita siap bertarung lagi ya, tapi nyamuk betina, sorry, aku ngalah deh. Kalau ada nyamuk betina, aku akan kabur. Oke, bravo," kata Hotman Paris.

 

 

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
Terbaru