Film

Dirilis besok! Dear Imamku jadi film perdana Dul Jaelani, penasaran?

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:42 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Dirilis besok! Dear Imamku jadi film perdana Dul Jaelani, penasaran?

ILUSTRASI. Film Dear Imamku dirilis bertepatan di Idul Fitri pada tanggal 13 Mei 2021.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gagal mudik? Jangan khawatir. Masa liburan Lebaran kali ini bisa diisi dengan menonton film terbaru yang dibintangi Dul Jaelani, Tissa Biani, dan Zsa Zsa Utari. Judul filmnya: Dear Imamku. 

Film ini dirilis tepat pada Hari Idul Fitri pada tanggal 13 Mei 2021. Dear Imamku diproduksi di bawah Main Pictures yang merupakan karya sutradara Dian W. Sasmita.

Film ini menceritakan tentang lika liku hubungan sepasang anak muda yang mengalami pergolakan batin ketika dihadapkan pada situasi dimana salah satu di antara mereka hendak hijrah. 

Film yang diadaptasi dari novel karya Mellyana Dhian yang telah dibaca jutaan kali di wattpad ini, mengambil setting gemerlapnya kehidupan bebas anak muda masa kini. Dalam film ini, Dul Jaelani berperan sebagai Haris, anak muda yang agresif tapi ingat Tuhan. 

Baca Juga: Spoiler One Piece 1013, Luffy KO dan terjatuh ke laut

Adapun Tissa Biani berperan sebagai Alysa, gadis yang datang dari keluarga broken home, tapi punya sifat penyayang dan mandiri. Hubungan keduanya  menjadi perpaduan yang unik. 

Tantangan Dul Jaelani dalam debut pertamanya di layar lebar sangat diuji ketika harus berhadapan dengan Tissa Biani yang sudah terlebih dahulu memasuki dunia layar lebar.

Dear Imamku membahas konflik yang menyentuh sisi perasaan di mana seseorang anak memutuskan untuk mengubah segala aspek dalam hidupnya setelah sebuah ujian besar datang dan memulai segala sesuatunya dari 0 dengan cara berhijrah. 

Baca Juga: Di film terbaru karya sutradara Martin Scorsese, Leonardo DiCaprio tampil beda

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
Terbaru