Dirumorkan gabung film Spider-Man: No Way Home, begini komentar Andrew Garfield

Kamis, 06 Mei 2021 | 10:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Dirumorkan gabung film Spider-Man: No Way Home, begini komentar Andrew Garfield

Aktor Andrew Garfield dalam perannya sebagai superhero Spider-Man.


FILM SUPERHERO - Andrew Garfield dikenal memerankan Spider-Man. Kabarnya, Andrew Garfield akan jadi cameo di film Spider-Man: No Way Home dari Marvel dan Sony. 

Spider-Man: No Way Home merupakan film arahan sutradara Jon Watts. Film ini menampilkan superhero Spider-Man yang diperankan Tom Holland di Marvel Cinematic Universe. 

Andrew Garfield sendiri adalah pemeran Spider-Man di film garapan Columbia dan Sony Pictures Entertainment. Di film-film Spider-Man tersebut dia dipasangkan dengan Emma Stone. 

Baca Juga: Marvel Studios siap tayangkan 10 film superhero hingga tahun 2023, apa saja?

Kabar cameo di Spider-Man: No Way Home muncul karena potensi cerita multiverse yang dibangun Marvel. Selain aktor itu, Tobey Maguire pemeran trilogi film Spider-Man arahan Sam Raimi juga dirumorkan akan muncul. 

Spider-Man: No Way Home

Fans antusias menantikan bertemunya Tom Holland dengan Andrew Garfield dan Tobey Maguire. Sayangnya, rumor tersebut dibantah Andrew Garfield dalam wawancara bersama podcast Happy Sad Confused

Bantah rumor di film baru Spider-Man

Andrew Garfield menegaskan, dia tidak akan muncul di film Spider-Man: No Way Home. "Saya tidak bisa berbicara mewakili orang lain tapi mewakili diri sendiri," ujarnya di Happy Sad Confused

Dia berkata, "Mereka (Marvel Studios) mungkin melakukan sesuatu. Tapi saya tidak mendapatkan panggilan. Jika iya, sekarang saya sudah dihubungi. Hanya itu yang bisa saya katakan."

Spider-Man 3

Sementara itu, Spider-Man: No Way Home merupakan film solo Spider-Man ketiga yang dibintangi Tom Holland di Marvel Cinematic Universe. Film ini akan tayang 17 Desember 2021. 

Alfred Molina pemeran karakter jahat Doctor Octopus dari Spider-Man 2 (2004) bergabung di film ini. Begitu juga dengan Jamie Foxx pemeran Electro dari The Amazing Spider-Man 2 (2014). 

Selanjutnya: Bermain di film Eternals garapan Marvel, Angelina Jolie puji sang sutradara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru