Film

Disney umumkan jadwal tayang baru WandaVision di Disney+, batal rilis tahun 2020

Jumat, 13 November 2020 | 10:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Disney umumkan jadwal tayang baru WandaVision di Disney+, batal rilis tahun 2020

Dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, inilah jadwal tayang terbaru WandaVision di Disney+.


KONTAN.CO.ID - WandaVision akan menjadi serial TV pertama produksi Marvel Studios di Disney+. Serial WandaVision ini dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany. 

WandaVision akan menampilkan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff atau Scarlet Witch. Paul Bettany akan kembali dengan perannya sebagai Vision di Marvel Cinematic Universe

Sejak trailer dirilis, Wanda dan Vision memiliki banyak adegan komedi tentang keluarga imajinasi mereka. Namun, tampaknya serial WandaVision di Disney+ akan lebih dari sekedar cerita komedi. 

Serial WandaVision ini sempat dinantikan untuk tayang Desember 2020. Sayangnya, fans harus menunggu sedikit lebih lama karena WandaVision memiliki jadwal tayang baru. 

Baca Juga: Emily in Paris dibintangi Lily Collins siap diproduksi season 2 di Netflix

Jadwal tayang WandaVision di Disney+

Disneyplus melalui akun Instagram mengumumkan, serial original WandaVision akan tayang 15 Januari 2021. Ini semakin menandai tidak adanya tayangan baru dari Marvel Studios di tahun 2020. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Disney+ (@disneyplus)

 

Sebelumnya, Marvel Studios batal menayangkan film Black Widow di tahun 2020. Keputusan ini juga berakibat pada mundurnya film-film terbaru Marvel Studios lainnya. 

Nantikan cerita Wanda dan Vision di awal tahun 2021 mendatang. WandaVision akan menampilkan apa yang mereka alami setelah peristiwa yang terjadi di Avengers: Endgame

Jadwal tayang terbaru WandaVision di Disney+.

Di Avengers: Endgame, Wanda membantu Avengers untuk mengalahkan Thanos dan pasukannya. Vision sendiri telah terbunuh sejak film Avengers: Infinity War di tahun 2018. 

Fans pun penasaran dengan alur cerita di serial WandaVision di Disney+. Apalagi mengingat Wanda yang memiliki kekuatan super untuk mengubah atau memanipulasi kenyataan. 

Selanjutnya: Film Avatar 2, Kate Winslet geser rekor Tom Cruise syuting tahan nafas terlama di air

Editor: Mega Putri


Terbaru