Film Avatar 2, Kate Winslet geser rekor Tom Cruise syuting tahan nafas terlama di air

Kamis, 12 November 2020 | 11:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Avatar 2, Kate Winslet geser rekor Tom Cruise syuting tahan nafas terlama di air

Kate Winslet syuting menahan nafas di dalam air untuk film Avatar 2, kalahkan rekor Tom Cruise.


FILM -  Kate Winslet membintangi film Avatar 2. Film Avatar 2 ini mempertemukan kembali Kate Winslet dengan James Cameron sutradara film Titanic.

Kate Winslet menjalani proses syuting yang tidak mudah. Kate Winslet melakukan proses syuting di dalam air dan menahan nafas selama tujuh menit dan 14 detik.  

Kate Winslet sebelumnya tentu harus belajar cara menyelam terlebih dahulu. Berbuah manis, syuting film Avatar 2 tersebut memberikan rekor baru bagi Kate Winslet.

Rekor Kate Winslet di Avatar 2

Kate Winslet mengalahkan Tom Cruise untuk rekor syuting menahan nafas terlama di dalam air. Sebelumnya, Tom Cruise syuting menahan nafas di dalam air selama enam menit. 

Proses syuting tersebut dilakukan Tom Cruise untuk film Mission: Impossible - Rogue Nation. Kate Winslet yang tidak sadar telah mengalahkan Tom Cruise, merasa bangga dengan rekor barunya. 

Baca Juga: Film The Scorpion King akan digarap ulang dengan versi modern

Kate Winslet bersama Sam Worthington, Zoe Saldana, dan Cliff Curtis di lokasi syuting film Avatar 2.

Ini diungkapkan Kate Winslet dalam wawancara bersama ET. Kate bercerita, dia yang tidak aktif menggunakan media sosial mengetahui hal ini dari orang-orang di sekitarnya . 

"Orang-orang datang ke saya saat kerja dan berkata, astaga 7 menit dan 14 detik? Dan saya berkata, Apa? tunggu sebentar, bagaimana kalian bisa tahu?" cerita Kate Winslet, seperti dikutip di ET. 

"Ini hebat dan saya sangat bangga pada diri sendiri. Saya mungkin tidak bisa melakukannya lagi," ujar aktris film Avatar 2 itu. Kate Winslet merasa pencapaian ini sesuai dengan kerja keras latihannya selama empat minggu. 

Kate Winslet sendiri melakukan proses syuting di dalam air dengan kostum yang seperti memiliki sayap besar. Nantikan Kate Winslet di film Avatar 2 yang akan tayang Desember 2022. 

Selanjutnya: Johnny Depp keluar, Mads Mikkelsen aktor Hannibal pendatang baru Fantastic Beasts?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru