Disney+ umumkan kolaborasi The Simspsons dan Loki, tayang perdana 7 Juli 2021

Kamis, 01 Juli 2021 | 10:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Disney+ umumkan kolaborasi The Simspsons dan Loki, tayang perdana 7 Juli 2021

ILUSTRASI. Disney+ umumkan kolaborasi The Simspsons dan Loki, tayang perdana 7 Juli 2021


DISNEY+ - Disney+ umumkan kolaborasi menarik terbarunya serial The Simpsons dan Loki lewat proyek Shorts terbarunya. Berjudul The Simpsons The Good, The Bart, And The Loki akan tayang perdana mulai tanggal 7 Juli 2021 mendatang.

Mengutip dari Dnmedia,  Disney+ resmi mengumumkan bahwa serial The Simpsons dan Loki yang baru-baru ini tayang akan menghadirkan kolaborasi menarik. Berkaitan dengan serial Loki yang menceritakan perjalan melintasi garis waktu, short berjudul The Good, The Bart, And The Loki akan memparodikan MCU.

Bagaimana tidak? Poster resmi yang dibagikan terinspirasi dari film Avenger's: End Game. Anda bisa melihat beberapa karakter The Simpsons memerankan beberapa superhero di Marvel Cinematic Universe (MCU).

The Simpsons The Good, The Bart, And The Loki

Dalam kolaborasi The Good, The Bart, And The Loki menceritakan tentang Loki yang terlempar dari Asgard. Melintasi dimensi dan semesta yang berbeda, Loki justru akan menghadapi keluarga Simpsons dan pahlawan terkuat di Springfield. 

Menariknya lagi, Bart Simpsons ternyata akan bergabung dengan The God of Mischief, yakni Loki sebagai villain.

Baca Juga: Sinopsis & jadwal anime Assassination Classroom, tayang di Muse Indonesia hari ini

Short terbaru di Disney+ ini akan tayang perdana bersamaan dengan rilisnya episode baru Loki, yakni 7 Juli 2021 mendatang.

Ini bukanlah kolaborasi pertamanya The Simpsons dengan franchise terkenal. Sebelumnya The Simpsons juga sempat menghadirkan kolaborasi serupa dengan film Star Wars.

Kolaborasi tersebut menghadirkan judul The Force Awakens From Its Nap (2021) yang tayang ekslusif di Disney+. 

Anda bisa menonton dua serial tersebut, yakni Loki dan The Simpsons selengkapnya di Disney+. Anda bisa menonton seluruh episodenya di platform besutan Disney tersebut.

Selanjutnya: Loki & villain Sylvie ditangkap TVA di teaser baru, episode 4 akan tayang di Disney+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru