Loki & villain Sylvie ditangkap TVA di teaser baru, episode 4 akan tayang di Disney+

Selasa, 29 Juni 2021 | 15:39 WIB   Penulis: Mega Putri
Loki & villain Sylvie ditangkap TVA di teaser baru, episode 4 akan tayang di Disney+

Marvel Entertainment merilis teaser terbaru Loki untuk episode 4 yang tayang Rabu di Disney+ Hotstar.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Marvel saat ini menayangkan serial TV terbarunya yaitu Loki di Disney+. Teaser episode terbaru menampilkan Loki dan Sylvie yang ditangkap oleh TVA.

Serial TV ini mengembangkan cerita dari adegan di film Avengers: Endgame. Loki (Tom Hiddleston) dikisahkan melarikan diri dari Avengers dengan menggunakan tesseract

Loki ditangap TVA (Time Variance Authority) karena dianggap melanggar garis waktu yang sesungguhnya. Loki lalu bekerja dengan TVA untuk menangkap karakter Sylvie. 

Loki

Baca Juga: 2 Film dan tontonan Korea terbaru di Netflix bulan Juli 2021

Dia adalah villain berbahaya yang melakukan perjalanan waktu secara ilegal dan membunuh agen-agen TVA. Namun seperti yang sudah diduga dari God of Mischief, Loki justru kabur bersama Sylvie. 

Teaser baru Loki di Disney+

Episode minggu lalu menampilkan Loki dan Sylvie yang terjebak di sebuah tempat yang akan hancur. Mereka gagal melarikan diri karena kapal utama rusak terkena meteor. 

Fans dibuat penasaran bagaimana cara Loki dan Sylvie lolos dari tempat tersebut. Menarik, teaser episode terbaru menampilkan mereka yang berhasil ditangkap kembali oleh TVA. 

Loki menjadi tahanan TVA lagi dan bertemu dengan Mobius (Owen Wilson). Apakah Loki berhasil mengungkap misteri di balik TVA dan melawan penjaga waktu yang sesungguhnya?

Teaser video yang dirilis Marvel menampilkan adegan-adegan terbaru yang seru. Nantikan kisah Loki selanjutnya di episode terbaru yang tayang Rabu, 30 Juni di Disney+ Hotstar.

Selanjutnya: Film John Wick 4, Aquaman 2, dan Knives Out 2 rilis foto-foto syuting perdananya

Editor: Mega Putri
Terbaru