Doctor Strange in The Multiverse of Madness Rilis Teaser, Munculkan Karakter Baru

Kamis, 23 Desember 2021 | 09:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Doctor Strange in The Multiverse of Madness Rilis Teaser, Munculkan Karakter Baru

Teaser?Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) bertemu karakter baru di Marvel Cinematic Universe.


FILM SUPERHERO - Teaser film Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya dirilis oleh Marvel. Teaser film ini menampilkan karakter baru di Marvel Cinematic Universe. 

Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in The Multiverse of Madness merupakan salah satu film superhero dari Marvel Studios yang paling dinantikan setelah Spider-Man: No Way Home

Ini adalah sekuel film solo Doctor Strange (2016) yang menampilkan kembali aktor Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange atau Doctor Strange di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Harry Potter: Return to Hogwarts Rilis Trailer, Rayakan 20 Tahun Penayangan Filmnya

Poster film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Cerita di phase 4 yang semakin fokus pada multiverse membuat peran Doctor Strange sangat berpengaruh di Marvel Cinematic Universe. Usai membantu Spider-Man, kini Doctor Strange menghadapi bahayanya sendiri. 

Teaser film Doctor Strange 2

Di teaser Doctor Strange 2 yang dirilis oleh Marvel, Doctor Strange menghadapi kota yang kacau karena serangan misterius. Doctor Strange lalu menemui Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen). 

Wanda mengakui kesalahannya tentang kota Westview yang ditampilkan di serial TV WandaVision. Namun, Doctor Strange justru mengejutkan Wanda saat meminta bantuan tentang multiverse. 

Teaser film Doctor Strange 2  ini kemudian memunculkan versi lain Doctor Strange dengan kostum hitam. Dia berkata, "Aku harap kamu menyadari, ancaman terbesar bagi dunia kita adalah kamu".

Doctor Strange dari serial TV What If...? di Disney+.

Versi lain Doctor Strange yang tampak jahat ini mengingatkan fans pada Strange Supreme yang memiliki kekuatan lebih mengerikan di serial animasi What If...? di Disney+. 

Apakah karakter tersebut akan berubah menjadi baik dengan menjadi Guardian of the Multiverse seperti di What If...? atau justru menjadi lawan tangguh Doctor Strange di film ini?

Baca Juga: Drakor Snowdrop Tuai Kritik karena Dianggap Distorsi Sejarah, Begini Tanggapan JTBC

America Chavez  dari komik Marvel yang akan muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Selain itu, teaser Doctor Strange in The Multiverse of Madness juga memunculkan karakter baru America Chavez (Xochitl Gomez) yang bisa berpindah ke realita lain melalui multiverse

Teaser juga menampilkan karakter baru Rintrah, makhluk bertanduk yang berkaitan dengan Doctor Strange. Selain itu, teaser memunculkan kembali sederet karakter dari film solo Doctor Strange sebelumnya. 

Ada Wong (Benedict Wong), Christine Palmer (Rachel McAdams), dan Mordo (Chiwetel Ejiofor). Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang disutradarai Sam Raimi ini akan tayang 6 Mei 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru