Dota 2 Nemestice dan Battle Pass rilis, hadirkan event baru hingga arcana Spectre

Kamis, 24 Juni 2021 | 13:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dota 2 Nemestice dan Battle Pass rilis, hadirkan event baru hingga arcana Spectre

ILUSTRASI. Dota 2 Nemestice dan Battle Pass, hadirkan mode baru hingga arcana Spectre


GAME ONLINE - Dota 2 Nemestice dan Battle Pass akhirnya meluncur hari ini. Anda bisa menjajal event baru hingga mendapatkan beragam item keren, termasuk Arcana Spectre.

Valve memberikan kejutan kepada para pemain Dota 2 hari ini (24/6/2021). Bagaimana tidak? Valve telah merilis Dota 2 Nemestice dan Battle Pass secara bersamaan.

Nemestice sendiri merupakan mode baru yang hadir bersamaan dengan Battle Pass TI 10. Event baru ini menghadirkan permainan yang tidak jauh berbeda dengan Dota 2.

Anda harus menghancurkan tower lawan untuk menguasai wilayah dan memenangkan permainan. 

Bukan hanya itu saja, Battle Pass yang sangat diantisipasi oleh para pecinta Dota 2 akhirnya tiba juga. Menyambut TI 10, Valve kerap kali merilis Battle Pass yang menghadirkan beragam konten termasuk item-item keren.

Menariknya lagi, Battle Pass Dota 2 yang terbaru ini menghadirkan Arcana Spectre yang telah dinanti sejak tahun 2020 lalu. Arcana Spectre bisa Anda dapatkan lewat Battle Pass setelah mencapai level tertentu di Battle Pass.

Baca Juga: AMD FidelityFX Super Resolution tingkatkan performa main game, ini game yang didukung

Arcana Spectre Dota 2

Arcana Spectre - Dota 2

Dota 2 Nemestice dan Battle Pass juga menghadirkan konten terbaru yang tidak kalah menarik. Item cosmetic Dragon Knight yang berupa persona juga turut hadir lewat Battle Pass terbaru ini.

Dragon Knight Persona - Dota 2

Dota 2 Nemestice - Davion Persona

Anda bisa melihat karakter Dragon Knight dengan persona terbarunya ini dengan tampilan seperti di anime Dota: Dragon's Blood. Benar sekali, item persona terbaru Dragon Knight menghadirkan item dari Davion yang ada di anime tersebut, termasuk wujud naganya.

Apakah Anda tertarik? Berikut harga Battle Pass Dota 2 terbaru:

  • Battle Pass Level 1 - Rp 106.449
  • Battle Pass Level 50 - Rp 384.449
  • Battle Pass Level 100 - Rp 596.999

Untuk mendapatkan beragam item keren di Battle Pass terbaru ini, Anda perlu menyelesaikan beragam misi. Semakin tinggi level Battle Pass, maka semakin banyak hadiah yang bisa Anda dapatkan.

Selanjutnya: Siap-siap promo game murah Steam Summer Sale segera dimulai, ini jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru