Download FF dan Free Fire MAX OB36 Update September 2022, Link Resmi Android & iOS

Sabtu, 24 September 2022 | 13:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Download FF dan Free Fire MAX OB36 Update September 2022, Link Resmi Android & iOS


KONTAN.CO.ID - Download FF dan Free Fire MAX OB36 update September 2022, beserta link resminya di Android & iOS. Buat Anda yang mau cobain deretan konten terbaru di FF dan Free Fire MAX, buruan update sekarang juga!

Ngomongin soal update terbaru FF dan Free Fire MAX, perlu diketahui bahwa saat ini telah memasuki OB36. Setidaknya ada beberapa hal yang menjadi fokus utama pada update FF dan Free Fire MAX OB36.

Termasuk karakter baru yang bernama Tatsuya, karakter tersebut memiliki kemampuan atau skill bernama Rebel Rush. Pemain dapat berlari ke arah depan ketika menggunakan Tatsuya dengan kecepatan tinggi.

Masih berkaitan dengan update FF dan Free Fire MAX di bulan September ini, buat pemain yang suka main mode Clash Squad, map NeXTerra kini telah hadir di mode Clash Squad Ranked dan Casual.

Tak cukup sampai disitu saja, ada loot baru yang bisa Anda dapatkan, yakni Gloo Melter untuk menghancurkan Gloo Wall dengan mudah dan Treatment Laser Gun.

Pemain yang hobi mengoleksi skin juga cukup diuntungkan dengan update terbaru FF dan Free Fire MAX pada bulan September 2022 ini. Berkat fitur sistem skin senjata permanen, Anda berkesempatan untuk mengoleksi skin senjata secara permanen setelah melewati progres tertentu.

Dan masih banyak lagi yang hadir pada update FF dan Free Fire MAX OB36, termasuk peningkatan sistem.

Baca Juga: GTA 6 Bocor! Penjelasan Rockstar: Pengembangan Tetap Lanjut Sesuai Rencana

Untuk menikmati update terbaru FF dan Free Fire MAX, kira-kira berapa ukuran download Apk di Android dan iOS? Dan bagaimana cara download FF dan Free Fire MAX Apk update terbaru September 2022?

Garena Free Fire karakter baru Tatsuya

Berikut ini cara download FF dan Free Fire MAX Apk update terbaru September 2022 lengkap dengan ukuran masing-masing.

Cara Download FF dan Free Fire MAX Apk update September 2022 (Android & iOS):

  • Silahkan buka toko aplikasi di platform masing-masing, pengguna Android dapat membuka Play Store, sementara pengguna iOS dapat mengecek di App Store.
  • Jika opsi update di Play Store dan App Store sudah muncul, silahkan update.
  • Berikut ini besaran ukuran download FF dan Free Fire MAX, lengkap dengan link resminya:
    • Download Garena Free Fire Apk Android update September 2022 (Play Store) | 358 MB: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dts.freefireth&hl=in&gl=US
    • Download Free Fire MAX Apk Android update September 2022 (Play Store) | 516 MB: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dts.freefiremax&hl=in&gl=US
    • Download Garena Free Fire iOS update September 2022 (App Store) | 1,4 GB: https://apps.apple.com/id/app/garena-free-fire-5th-anniv/id1300146617?l=id
    • Download Free Fire MAX iOS update September 2022 (App Store) | 1,2 GB: https://apps.apple.com/my/app/garena-free-fire-max/id1480516829
  • Tunggu proses download dan update FF dan Free Fire MAX selesai.

Setelah semua proses download update FF dan Free Fire MAX selesai, silahkan buka game tersebut. Kemungkinan akan ada update tambahan ketika Anda membuka FF dan Free Fire MAX.

Baca Juga: CarX Street: Jadwal Rilis di Android dan PC, Gamers Bisa Download Mulai Kapan?

Dikutip dari Sportskeeda (21/09/2022), apabila Anda sempat memainkan FF dan Free Fire MAX update sebelumnya, kemungkinan ukuran update ke versi OB36 sekitar 309 MB.

Namun, bila Anda main dari awal lagi, maka ukuran download FF dan Free Fire MAX update September 2022 sesuai dengan informasi yang dibagikan di atas.

Tunggu saja sampai semua prosesnya selesai sampai Anda masuk ke lobi dan bisa kembali memainkan FF maupun Free Fire MAX.

Buruan cek sekarang juga update FF dan Free Fire MAX di HP Anda. Jika sudah muncul, silahkan update untuk menikmati konten dan fitur terbaru FF dan Free Fire MAX September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru