GTA 6 Bocor! Penjelasan Rockstar: Pengembangan Tetap Lanjut Sesuai Rencana

Selasa, 20 September 2022 | 11:40 WIB Sumber: IGN
GTA 6 Bocor! Penjelasan Rockstar: Pengembangan Tetap Lanjut Sesuai Rencana

ILUSTRASI. GTA 6 Bocor! Penjelasan Rockstar: Pengembangan Tetap Lanjut Sesuai Rencana


KONTAN.CO.ID - GTA 6 bocor! Rockstar beri penjelasan: "Pengembangan tetap sesuai rencana". Kebocoran GTA 6 yang tersebar di dunia maya ini disebabkan oleh gangguan jaringan yang dialami, sehingga pihak ketiga secara ilegal dapat mengakses informasi rahasia di sistemnya.

Grand Theft Auto atau yang lebih populer dengan sebutan GTA merupakan salah satu game open world populer yang populer. Meskipun GTA V masih menjadi salah satu seri GTA yang sampai saat ini masih dimainkan oleh para penggemarnya, mereka juga sudah tidak sabar menantikan seri selanjutnya.

Banyak rumor beredar di dunia maya yang mengatakan bahwa GTA 6 yang menjadi seri selanjutnya ini akan menampilkan protagonis pria dan wanita dan bersetting di Vice City.

Dikutip dari IGN (20/09/2022), bocoran GTA 6 yang tersebar luas secara online pada 18 September 2022 lalu ternyata benar adanya. Seolah mengamini rumor yang beredar selama ini, bocoran yang berisi sekitar 90 video gameplay yang masih dalam tahap pengembangan memperlihatkan karakter yang dapat dimainkan adalah wanita.

Baca Juga: Alternatif Download CarX Street, Game Cobain Balapan Seru di Android & iOS Ini

GTA Vice City

Tidak hanya itu saja, video yang tersebar luas di dunia maya ini juga menampilkan beberapa mekanisme gameplay di GTA 6, seperti perampokan, mekanisme saat menembak, hingga suara dari karakter.

Atas tersebarnya bocoran banyak video tentang GTA 6, Rockstar pun memberikan respon. Menariknya, Rockstar justru mengkonfirmasi bahwa bocoran tersebut ternyata benar adanya dan itu merupakan tahap pengembangan dari GTA 6 itu sendiri.

Melalui akun Twitter resminya (@RocsktarGames), berikut penjelasan Rocsktar terkait bocornya GTA 6 baru-baru ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 20 September 2022: Skin Gloo Wall & Pet Gratis, Mau Klaim?

Meskipun mereka mengungkapkan rasa kecewanya terhadap pihak yang tidak diketahui telah menyebarkan bocoran GTA 6 tersebut, tetapi hal tersebut tidak mempengaruhi pengembangan.

Rockstar tetap berkomitmen untuk melanjutkan pengembangan GTA 6 sesuai dengan rencana awal dan tidak akan terpengaruh dengan bocoran yang tersebar luas di internet ini.

Meskipun Rocsktar akan membagikan informasi lebih banyak segera, sayangnya tidak ada yang tahu kapan mereka akan mengungkapkan game tersebut secara penuh. Kabarnya, GTA 6 hanya akan ditampilkan ketika sudah siap.

Bagaimana menurut Anda? Apakah bocoran GTA 6 ini membuat Anda semakin penasaran dengan pengumuman selanjutnya tentang game ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru