Dr Stone Season 3 Episode 10 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 08 Juni 2023 | 09:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dr Stone Season 3 Episode 10 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Dr Stone Season 3 Episode 10 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Dr Stone Season 3 episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Simak info terbaru seputar sinopsis dan jadwal tayang anime tersebut. Dr Stone Season 3 New World episode 10 sub Indo tayang malam ini juga (8/6) di berbagai platform streaming anime yang legal dan resmi, termasuk Bstation, iQIYI, Vidio, Netflix, dll.

Hari Kamis tiba, saatnya menyimak update terbaru dari anime yang satu ini. Ya, apa lagi kalau bukan judul Dr Stone Season 3 yang segera memasuki episode terbaru.

Pada pekan ini, Dr Stone Season 3 akan memasuki episode yang ke-10. Dr Stone Season 3 episode 10 masih berfokus pada penjelajahan Senku dan kawan-kawan yang tiba di Treasure Island

Tujuannya masih sama, yaitu mengambil senjata petrifikasi yang berada di pulau tersebut. Rencana apa lagi yang Senku siapkan untuk mendapatkan senjata tersebut? 

Berikut ini sinopsis dan jadwal tayang Dr Stone Season 3 episode 10 sub Indo yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 8 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 10

Dr Stone Season 3 episode 10

Anime Dr Stone Season 3 episode 10 berjudul "Science Wars". Seperti yang dilansir dari Dualshocker, berikut deskripsi sinopsis Dr Stone Season 3 episode 10.

Dengan kekuatan Sains, Kohaku dan Ginro akan mengalami transformasi yang luar biasa, mereka terlihat menakjubkan dari sebelumnya. Misi mereka selanjutnya adalah mengambil senjata petrifikasi yang dipegang oleh pemimpin Petrification Kingdom.

Tak habis akal, dia berpartisipasi dalam sebuah kontes "Pemilihan Kawaii" dengan Amaryllis agar dapat masuk ke dalam istana.

Dipandu oleh perintah Senku, Kohaku akan menjelajah ke benteng musuh yang dilengkapi alat mata-mata ilmiah yang luar biasa. Alat komunikasi tersebut berbentuk anting-anting.

Sementara itu, Senku akan mempersiapkan alat ilmiah baru untuk bertempur di udara. Sayangnya, rencananya tidak semulus itu karena gangguan dari pesan berkode yang dikirim oleh tim mata-mata yang menyamar.

Apakah usaha Senku kali ini akan berhasil? Jangan sampai terlewat, tonton Dr Stone Season 3 episode 10 sub Indo yang jadwal tayang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 9, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jadwal Dr Stone Season 3 Episode 9

Anime Dr Stone Season 3 episode 10 bakal tayang pada hari Kamis, 8 Juni 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Nonton Dr Stone Season 3 episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tersedia di beberapa platform streaming anime yang legal dan resmi. Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Prime Video. 

Akhir kata, selamat menantikan Dr Stone Sesaon 3 episode 10 sub Indo rilis malam ini! Jangan lupa streaming nonton Dr Stone Season 3 episode 10 sub Indo hanya lewat platform streaming yang resmi dan legal seperti yang telah disebutkan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru