Dr Stone Season 3 Episode 7 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 18 Mei 2023 | 10:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dr Stone Season 3 Episode 7 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Dr Stone Season 3 Episode 7 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang


HONKAI: STAR RAIL - Dr Stone Season 3 episode 7 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Berikut ini sinopsis dan jadwal tayang Dr Stone Season 3 episode 7 yang sub Indo resminya bakal tersedia malam ini di berbagai platform streaming anime yang legal dan resmi.

Masih mengikuti anime yang berjudul Dr Stone ini? Dr Stone Season 3 akan memasuki episode baru yang ke-7 pada pekan ini.

Perjalanan Senku di anime Dr Stone Season 3 semakin seru dan menarik. Menguak fakta kebenaran dibalik persitiwa yang membuat umat manusia seolah kembali ke zaman batu, seiring berjalannya watu Senku membangun dan menciptakan teknologi yang memudahkan mereka.

Dr Stone Season 3 episode 7 yang terbaru ini akan mengikuti perjalanan Senku setibanya di Treasure Island atau pulau harta karun. Senku dan kawan-kawan akan menjelajahi pulau tersebut untuk melakukan survei.

Meski pulau ini dulunya tidak berpenghuni, ternyata ada patung yang terdapat di pulau tersebut. 

Penasaran dengan petualangan Senku di pulau harta karun? Tonton segera di anime Dr Stone Season 3 episode 7 yang sinopsis dan jadwal tayang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Skip and Loafer Episode 7, Cek Link Subtitle Indonesia yang Resmi di Sini

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 7

Dr Stone Season 3 episode 7

Anime Dr Stone Season 3 episode 7 berjudul "Light of Hope and Despair".

Senku dan yan lainnya tiba di Treasure Island atau pulau harta karun. Di pulau tersebut kaya akan logam dan sumber daya lainnya.

Penjelajahan Senku dan kawan-kawan bersama Soyus yang berasal dari pulau tersebut akhirnya dimulai. Begitu pula dengan rombongan di atas kapal yang juga melakukan survei di sekitar pulau dan dasar laut.

Senku meragukan banyaknya patung batu di pulau yang dulunya tida berpenghuni ini. Sementara itu, Ruyusui di atas kapal merasakan tatapan seseorang...

Di sisi lain, Senku dan teman-temannya memanfaatkan penyelidikan ilmiah itu untuk menemukan penduduk pulau yang pertama.  Mereka mendekati itu untuk mendapatkan informasi, tetapi...

Apa yang bakal dihadapi Senku selanjutnya di pulau harta karun ini? Tonton selengkapnya hanya di anime Dr Stone Season 3 episode 7 yang sub Indo resminya tayang sesuai jadwal berikut.

Baca Juga: Link Nonton Dr Stone Season 3 Episode 6 Subtitle Indonesia, Streaming di Sini

Jadwal Dr Stone Season 3 Episode 7

Anime Dr Stone Season 3 episode 7 bakal tayang pada hari Kamis, 18 Mei 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Nonton Dr Stone Season 3 episode 7 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tersedia di beberapa platform streaming anime yang legal dan resmi. Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Prime Video. 

Akhir kata, selamat menantikan Dr Stone Sesaon 3 episode 7 sub Indo rilis malam ini! Jangan lupa streaming nonton Dr Stone Season 3 episode 7 sub Indo hanya lewat platform streaming yang resmi dan legal seperti yang telah disebutkan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru